Minggu, 07 April 2013

Kumpulan Kata Kata Mutiara

Sperti yang telah kita ketahui bersama, ada banyak terdapat kumpulan kata kata mutiara yang tersebar di kehidupan kita. Dengan memahami arti maupun makna dari Kata-kata mutiara, dapat dijadikan sebagai penyemangat hidup maupun motivasi dalam diri kita, serta dapat membuka hati dan pikiran. Sehingga dapat membuang energi negatif yang sempat bersemayam dalam diri. Namun untuk merangkai kata mutiara itu sendiri tidak mudah. Pada dasarnya setiap kita bisa merangkai kata-kata. Kita yang sudah tentu mengalami pasang surut kehidupan, tentu memiliki kata-kata mutiara tersendiri. Hal ini dikarenakan kemampuan menganalisa yang dianugerahkan dalam pikiran kita masing-amsing.

Kumpulan Kata Kata Mutiara.jpg

Dari kata-kata mutiara yang berisikan bahasa yang bijak dan santun, dapat memberikan sebuah motivasi bagi kita. Tidak selamanya kita mengalami bahagia, demikian juga tidak selamanya kita bersedih hati. Perubahan suasana hati yang tidak tetap tersebut, membutuhkan sebuah solusi untuk menetralkannya.Kata-kata mutiara bisa menjadi obat, bagi mereka yang mendapatkan cobaan hidup. Cobaan yang datang silih berganti, sementara hati dan pikiran kita yang terbatas, membutuhkan sebuah pencerahan. Kata-kata mutiara dapat menjadi dahaga bagi jiwa yang kering. Yang pasti, dengan membaca kata-kata mutiara bisa mempengaruhi suasana hati. Maka dari itu admin melalui liputan informasi, berbagi beberapa dari kumpulan kata kata mutiara tersebut berikut ini :

Kata Kata Mutiara Penyejuk Jiwa

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai, dicintai apa adanya, atau bahkan yang lebih baik, dicintai meski pun tidak layak dicintai.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda kerjakan, Anda akan meraih kesuksesan.

Bertahan hidup artinya selalu siap untuk berubah, karena perubahan adalah jalan menuju kedewasaan. Dan, kedewasaan adalah sikap untuk selalu mengembangkan kualitas pribadi tanpa henti.

Jangan pernah mengorbankan kehidupan Anda demi kerja dan idealisme belaka. Satu hal terpenting dalam hidup adalah hubungan sosial antar manusia. Dan kita baru menyadarinya cukup terlambat.

Di setiap jengkal kehidupan, sang hujan memang harus tercurahkan. Kadang hari-hari memang harus dilalui dalam selingkup awan kelabu dan kedukaan. Apa pun yang dimintai dengan amarah, berakhir dengan rasa malu.

Orang yang mulia memperhatikan hal yang baik dari orang lain, tidak menitik beratkan pada keburukannya. Orang yang tak bermutu melakukan kebalikannya. Orang yang melakukan kesalahan dan tidak berusaha memperbaikinya, sebenarnya dia sedang melakukan kesalahan berikutnya.

Ingatlah dua manfaat kegagalan. Pertama, jika kamu gagal, kamu bisa belajar tentang apa yang tak berjalan semestinya. Kedua, kegagalan memberimu kesempatan untuk mencoba pendekatan baru. Kesempurnaan bukanlah hasil tindakan tunggal, melainkan buah kebiasaan. Anda adalah apa yang Anda lakukan berulang-ulang.

Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu maka hidup akan tenteram.

Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

kata-kata mutiara islami dari hadis:

Janganlah seorang di antara kamu mengharapkan kematian karena musibah yang menimpanya (HR. Muslim)

Sesungguhnya Allah mengampuni beberapa perilaku umatku, yakni (karena) keliru, lupa dan terpaksa (HR.Ibnu Majah)

Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba itu senantiasa menolong saudaranya (HR.Muslim)

Sebagian tanda dari baiknya keislaman seseorang ialah ia meninggalkan sesuatu yang tidak berguna baginya (HR. Tirmidzi)

Tinggalkanlah sesuatu yang meragukanmu kepada sesuatu yang tidak meragukanmu (HR. Tirmidzi)

Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat orang lain (HR. Muslim)

Kata Mutiara Patah Hati - Perasaan

Saat Anda mengalami patah hati, dunia serasa hancur. Semua perasaan campur aduk menjadi satu. Mungkin beberapa hal ini juga Anda rasakan ketika sedang patah hati. Beberapa hal itu dapat diungkapkan dengan kata mutiara patah hati berikut.

"I don't know why they call it heartbreak. It feels like every other part of my body is broken too." (Missy Altijd)

Sepertinya, yang hancur bukan hanya hati dan perasaan. Ketika patah hati, rasanya semua anggota badan pun ikut hancur.

"In the arithmetic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothing."
(Mignon McLaughlin, The Second Neurotic's Notebook, 1966.)

Ketika kekasih memutuskan cinta dan pergi meninggalkan kita, sepertinya tidak ada cinta lagi di dalam hidup kita.

"Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts." (Author Unknown)

Sepertinya lebih enak menjadi anak-anak. Ketika mengalami cinta monyet, tidak sulit untuk mengobati rasa sakit hati ketika putus cinta.

“Giving up doesn't always mean you are weak; sometimes it means that you are strong enough to let go." (Author Unknown)

Jika kekasih kita berselingkuh lalu kita menyerah dan tidak berusaha untuk menyadarkannya, bukan berarti kita lemah. Bahkan, kita sangat kuat melepasnya pergi.

Demikian lah kumpulan Kata-kata mutiara yang tercipta berdasarkan dari perjalanan hidup manusia itu sendiri. Melalui kata-kata mutiara, kita dapat mencerna makna hidup. Tidak semua tindakan kita dapat dibahasakan, terkadang sulit bagi kita untuk memberitahu sesuatu kepada orang lain melalui tindakan.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *