Written By Yuliana Ningsih on Selasa, 07 Mei 2013 | Selasa, Mei 07, 2013

Sekarang, merayakan hari ulang tahun sudah menjadi tradisi bagi setiap orang. Tak jarang di hari bahagia tersebut banyak ucapan selamat ulang tahun dan kado spesial yang di terima baik dari keluarga maupun teman-teman terdekat, seseorang yang sedang berulang tahun akan membuat pesta perayaan besar-besaran seperti yang dilakukan oleh para kaum selebritis. Dalam perayaan ulang tahun akan ada kue tart lengkap dengan lilin angka penanda hari jadi.

doa ucapan selamat ulang tahun buat teman pacar.jpg

Doa ulang tahun yang tulus tentu saja sangat diharapkan oleh seseorang yang sedang merayakan ulang tahunnya. Apalagi di momen spesial tersebut ucapan doa ulang tahun dari orangtua tercinta, sahabat, bahkan pasangan Anda.

Berikut melalaui liputan informasi untuk beberapa doa ulang tahun yang bisa Anda ucapkan untuk teman dan sahabat tercinta saat hari ulang tahun mereka tiba:


Doa ulang tahun :

* Selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu. Semua keberkahan menaungimu selamanya. Dilimpahkan kasih sayang dari semua orang. Sukses dalam karier dan rezeki... Aamiin

* Di hari spesialmu ini, aku berdoa untukmu, semoga Allah selalu memberkahi setiap langkahmu. Semoga kebahagiaan dan keceriaan selalu hadir dalam hidupmu. Rezeki yang berlimpah selalu ada padamu. Selamat ulang tahun!

* Mama Sayang, selamat ulang tahun. Semoga Mama tetap sehat selalu, lancar rezekinya, makin sayang sama semua anak dan cucu, makin sayang sama Papa, dan makin sayang sama aku tentunya! Semoga semua kebaikan tercurah pada Mama. I love you, Mama. Happy Birthday!

* Happy birthday, Ayah! Peluk dan cium dariku untuk Ayah. Kau adalah ayah terbaik bagiku. Aku senang dan bahagia memilikimu.
Semoga Ayah selalu bahagia. Semoga Ayah selalu senang. Semoga Ayah selalu menjadi ayah terhebat bagiku. Semoga semua yang terbaik buat Ayah
Selamat ulang tahun, Ayah!

Agar Doa Ulang Tahun Berkesan

Mengucapkan selamat ulang tahun bagi seseorang yang sedang merayakannya pasti akan membuatnya gembira. Namun, tak jarang Anda lupa akan hari lahir seseorang. Misalnya, Anda lupa kalau hari ini adalah ulang tahun ibu tercinta. Doa ulang tahun dan ucapan yang Anda berikan pasti akan terasa kurang berkesan.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan agar kecerobohan mengingat tanggal lahir seseorang bisa teratasi dan bisa menjadikan doa ulang tahun yang Anda ucapkan berkesan? Berikut beberapa tips yang bisa Anda intip:

Catat tanggal lahir semua anggota keluarga dalam buku catatan Anda. Jika Anda lupa, reminder di HP semua tanggal lahir anggota keluarga. Jadi, saat ulang tahun keluarga tercinta berlangsung, Anda tak akan telat mengucapkan selamat dan doa ulang tahun.

Siapkan kado sederhana untuk seseorang yang sedang berulang tahun. tak perlu menyiapkan kado yang mahal, asal Anda memberikannya dengan ikhlas dan tulus. Selain mengucapkan doa ulang tahun, menyiapkan kado juga penting, lho! Atau traktir seseorang yang sedang berulang tahun tersebut.

Jika anggota keluarga yang berulang tahun, misalnya mama tercinta. Ada baiknya menyiapkan pesta kecil untuk ulang tahunnya. Sesekali beri kejutan manis bagi orang tua berupa pesta ulang tahun. Pastinya, orang tua Anda akan terharu dan senang mendapatkan perayaan tersebut.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Doa Ulang Tahun untuk Teman dan Orangtua. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Liputan Informasi
feedburner

0 comments:

Poskan Komentar

Liputan Informasi © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger