Jumat, 12 April 2013

Contoh Surat Pengalaman Kerja

Isi dari sebuah surat pengalaman kerja ini biasanya di gunakan sebagai penambah pertimbangan ke tempat perusahaan baru yang akan di lamar nantinya sebagaimana dalam hal melamar kerja. Pengalaman kerja itu sendiri adalah proses pembentukan pengetahuan atau keterampilan tentang metode suatu pekerjaan karena keterlibatan karyawan tersebut dalam pelaksanaan tugas pekerjaan atau juga bisa di artikan bahwa pengalaman kerja yang nantinya Anda lampirkan kedalam surat lamaran kerja adalah masalah ukuran tentang lama waktu atau masa kerja yang telah ditempuh seseorang dapat memahami tugas – tugas suatu pekerjaan dan telah melaksanakan dengan baik.

Surat Pengalaman Kerja.JPG

Contoh Surat Pengalaman Kerja

SURAT KETERANGAN PENGALAMAN KERJA
No. : 8/KODE – C/VII/2012


Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Agus Budianto,S.Kom
Jabatan : Direktur PT Disiniyank
Alamat : Jl. Cantik Manis no 86, Surabaya

Menerangkan dengan sebenarnya bahwa

Nama : Bambang Santoso,S.Si
Alamat : Jl.Hari Raya no 91,Surabaya


Benar telah bekerja pada perusahaan yang kami pimpin sejak 11 maret 2007 sampai pada 14 Agustus 2012 dengan jabatan terakhir Asisten Manajer Produksi.Selama menjadi kaeyawan kami,saudara Bambang Santoso telah menunjukan dedikasi yang tinggi terhadap perusahaan.Dia mengundurkan diri atas kemauannya sendiri.

Demikian keterangan ini kami buat dengan sebenarnya dan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya dan agar pihak yang berkepentingan dapat maklum.



Surabaya,27 Pebruari 2013




Agus Budianto,S.Kom
Direktur PT Disiniyank

Itulah seputar liputan informasi tentang surat pengalaman kerja dan biasanya, surat pengalaman kerja memiliki ciri tersendiri, yaitu adanya data yang menginformasikan tentang adanya referensi atau rekomendasi dari orang yang tahu tentang Anda. Hal tersebut ditujukan agar pihak perusahaan tepat Anda akan bekerja dapat menanyakan beberapa hal seputar pengalaman Anda bekerja. Jadi biasanya, referensi tersebut berasal dari tempat Anda bekerja sebelumnya.

Contoh Surat Pengalaman Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *