Kamis, 11 April 2013

Model Jilbab Terbaru

Dengan ber jilbab bukan berarti Anda tak bisa tampil cantik dan trendi. Banyak penampilan perempuan yang berjilbab sangat cantik. Apalagi sekarang ini banyak pilihan model terbaru busana, model jilbab terbaru beserta aksesorisnya yang sangat menawan. Selain Anda menjalankan kewajiban sebagai seorang muslimah, juga mengikuti tren berbusana yang trendi. Tapi harus diingat, meskipun trendi haruslah berbusana yang sopan sesuai dengan kaidah dalam Islam. Begitu pula dengan cara berjilbab dengan model terbaru jilbab segi empat dan pashimana saat ini.

Berikut gambar model jilbab serta cara memakai jilbab dengan model segi empat dari berbagai fersi mengenakan model jibab

Cara Memakai Jilbab Segi Empat
Cara Memakai Jilbab Segi Empat.jpg

Cara Memakai Jilbab Segi empat Polkadot
Cara Memakai Jilbab Segi empat Polkadot.jpg

Cara Memakai Jilbab Selendang Rumbai
Cara Memakai Jilbab Selendang Rumbai.jpg

cara-memakai-jilbab-simple dan praktis dengan pashmina rajut
cara-memakai-jilbab-simple dan praktis dengan pashmina rajut.jpg

Trik Memakai Jilbab Terbaru

Semua orang pasti ingin tampil cantik walaupun dengan berjilbab. Jilbab yang cantik dan trendi akan menampilkan jati diri Anda. Apalagi jika yang dikenakan adalah model jilbab terbaru. Untuk itu, ada beberapa trik dalam memakai jilbab agar tampilan Anda terlihat cantik dan trendi. Berikut triknya:

Pilih gaya berjilbab yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Apakah wajah berbentuk bulat, oval, segitiga, segiempat, dan lonjong.

Cara memakai kerudung yang cocok untuk Anda yang berwajah bulat dan segiempat adalah dengan cara kerudung bertemu di bawah dagu.

Cara memakai kerudung yang cocok untuk Anda yang berwajah segitiga dan lonjong adalah dengan cara kerudung bertemu di belakang tengkuk.

Gunakan aksesoris untuk menambah kesan manis model jilbab baru Anda. Aksesoris bisa berupa peniti, bros, pin, pita, dan bando.

Gunakan jilbab dengan bahan kaos jika Anda hendak beraktifitas di luar ruangan. Selain menyerap keringat juga terasa sejuk ketika dipakai.

Untuk acara pesta, sebaiknya jilbab disesuaikan dengan pilihan baju pesta yang Anda kenakan. Jika baju pesta Anda sudah penuh dengan motif atau payet, gunakan jilbab yang polos untuk mengimbanginya. Begitu juga sebaliknya, jika baju pesta Anda polos, gunakan jilbab yang bermotif.

Model jilbab baru bahan sifon sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena bahannya tipis, ringan, dan tidak panas.

Demikian liputan informasi cara memakai jilbab, bagaimana menurut Anda? Model jilbab terbaru sangat menarik bukan? Ubah penampilan Anda agar terlihat cantik dan trendi dengan model jilbab baru.

Model Jilbab Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *