Selasa, 07 Mei 2013

SMS Ucapan Menyambut Ramadhan

SMS Ramadhan 2013 berisi pesan yang singkat, padat, dan makna yang mendalam. Meskipun singkat, ucapan sms menyambut Ramadhan 1434  mampu menggetarkan jiwa dan sanubari yang selalu haus akan percikan religi. Pesan SMS Ramadhan mengandung berjuta makna yang tersembunyi dari apa yang pernah kila lakukan selama ini.

SMS Ramadhan bisa dijadikan sebagai obat bagi jiwa yang dilanda kesedihan dan SMS Ramadhan bisa dijadikan penawar hati kala sedang resah gelisah tak menentu. Terutama pada bulan ramadhan dan keistimeaannya , banyak sekali godaan yang bisa menggoyahkan kateguhan hati kita. Dengan SMS Ramadhan, bisa menjadi penangkal berbagai godaan yang datang.

Sms ramadhan.jpg
SMS Ramadhan bisa dikatakan sebagai dakwah yang singkat, padat, dan cepat. Dengan SMS Ramadhan, pesan kebaikan bisa tersebar dengan cepat, bisa memberikan pelajaran singkat bagi penerimanya. Saat bulan Ramadhan, kita sebaiknya banyak berbuat hal-hal yang bernilai ibadah di mata Allah Swt, salah satunya dengan saling berkirim SMS Ramadhan.

Berikut beberapa SMS ucapan dalam menyambut bulan Ramadhan melalui liputan informasi yang bisa Anda pergunakan untuk saling berbagi ucapan lewat sms dalam menyambut bulan ramadhan dan juga untuk Anda renungkan dan resapi dalam hati:

SMS RAMADHAN

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN
Dibulan yg suci ini ijinkan kami sekeluarga ” MOHAN MAAF LAHIR BATHIN”

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN
MARHABAN YA RAMADHAN.

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
Marhaban ya Ramadhan..

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga  dan pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1434 H” mohon maaf lahir dan batin

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan…..,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari ? hari itu.
agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan ….
mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan……

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin….

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA dan TOBAT lah obatnya. Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah dan Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,

“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah.

Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap
karena manusai bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin.

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

SMS Ucapan Menyambut Ramadhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *