Jumat, 29 Maret 2013

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Beragam Inspirasi Ucapan Selamat Ulang Tahun, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak membubuhkan kata ucapan yang menarik. Jika Anda merasa bosan dengan ucapan yang itu-itu saja, barangkali rangkaian ucapan selamat ualang tahun berikut ini bisa mejadi inspirasi untuk merangkai kata-kata ucapan ulang tahun yang unik dan mengena. Kata-kata ucapan di bawah ini cocok dibubuhkan dalam kartu ucapan ulang tahun untuk sahabat maupun orang terdekat Anda.

Kartu Ucapan Selamat Ulang Tahun.jpg

Hari ini sahabatku berusia ___ tahun. Tak bisa kuungkapkan betapa ia telah menjadi sahabat yang sangat baik. Selamat ulang tahun, sahabatku!

Selamat ulang tahun! Nikmati hari spesialmu ini, dan aku harap kau akan mengalami hari-hari ulang tahun lainnya di tahun-tahun mendatang.

Semoga harimu dipenuhi kebahagiaan, sebagaimana engkau telah memenuhi hari-hariku dengan kebahagiaan persahabatan. Selamat ulang tahun, sahabat!

Saat kau mencari makna kata ‘sahabat’ dalam kamus, gambarmu akan muncul di sana. Kau sudah menjadi sahabat yang paling baik yang bisa aku miliki. Terima kasih, dan selamat ulang tahun!

Selamat bertambah usia, kawan! Semoga hari ulang tahunmu dipenuhi kesenangan dan kebahagiaan.

Selamat ulang tahun! Semoga hari ulang tahunmu ini istimewa, seistimewa kehadiranmu bagi kami semua.

Jika kata ucapan untuk sahabat penuh rasa sayang dan ungkapan terima kasih, ucapan ulang tahun untuk kekasih atau pasangan hidup sebaiknya lebih romantis dan penuh ungkapan cinta. Tentunya menerima kartu ucapan ulang tahun dari seseorang yang mencintai Anda dan menuangkan rasa cintanya dalam kartu ucapan merupakan hadiah spesial di saat ulang tahun. Ini dia beberapa contoh ucapan ulang tahun untuk kekasih atau pasangan hidup:

Kuucapkan selamat bertambah usia untuk cinta sejati dalam hidupku.

Selamat ulang tahun, sayangku.

Selamat ulang tahun yang ke-___, terima kasih telah melengkapi hidupku dengan kasih sayangmu.

Teruntuk kekasihku yang sedang berulang tahun.

Semoga ulang tahun kali ini memberimu banyak kebahagiaan, sebagaimana kehadiranmu yang telah membahagiakan hidupku.

Di hari yang sangat istimewa ini, aku tak henti-hentinya bersyukur karena Tuhan telah menciptakanmu ke dunia untuk menemani hidupku.

Mengucapkan sesuatu lewat tulisan memiliki kesan sendiri yang berbeda. Terlebih, jika kartu ucapan ulang tahun tersebut Anda buat sendiri. Nilai keistimewaan pada kartu pun akan bertambah. Teman atau orang tersayang juga akan merasa tersanjung. Meskipun secara bentuk, kartu ucapan ulang tahun buatan Anda tidak terlalu bagus, Anda pasti akan tetap menerima pujian. Semoga hasil dari Liputan Informasi mengenai kata kata ucapan selamat ulang tahun di atas bisa bermanfaat.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *