Senin, 22 April 2013

Indahnya Cinta Pertama

Kenapa cinta pertama itu terasa indah? Ada banyak faktor, yang paling jelas adalah karena bagi tiap orang yang merasakan apa itu cinta, hal tersebut merupakan pengalaman perdana ia merasakan indahnya arti cinta yang hadir dalam kehidupannya. Namun Ia belum merasakan air mata sebagai konsekuensi seseorang jatuh cinta.

Cinta pertama di mata orang yang baru mengalaminya ialah sesuatu yang indah bertabur bunga, membahagiakan dan mampu membuat dunia ini sulit diungkapkan. Tak jarang pula orang yang suka mengungkapkan rasa cintanya ini melalui sebuah puisi yang ia hadiahkan khas untuk orang yang ia cintai.

Namun apakah kebahagiaan orang yang mengalami cinta pertama ini akan tetap berlanjut? Biasanya tergantung bagaimana ia menjalani rute kehidupan bercintanya.
indahnya cinta.jpg
Jika semuanya berjalan mulus-mulus saja tanpa hambatan, atau bahkan berlanjut hingga ke jenjang rumah tangga, orang tersebut akan merasa cinta pertamanya adalah cinta terindah dalam hidup yang ia jalani. Cinta pertama ibarat surga yang memberikan kebahagiaan sejati bagi dirinya. Ia akan mengagung-agungkan keindahan cinta pertamanya.

Namun akan berbeda bagi mereka yang gagal dalam membina cinta pertama. Cinta pertama yang berakhir dengan putusnya hubungan dengan cara yang menyakitkan, akan membuat orang yang bersangkutan trauma dengan cinta.

Ada orang yang ketika telah trauma dengan rasa cinta, ia memutuskan enggan bercinta lagi. Ada juga yang tetap melanjutkan hubungan cinta dengan yang lain, namun ia tidak seserius jalinan cinta pertamanya. Ia hanya main-main saat menjalani hubungan cinta.

Menurut riset, dan termuat kedalam liputan informasi ini, mengatakan Ada juga orang yang mengalami masa cinta pertamanya biasa-biasa saja. Hal ini disebabkan ia belum begitu paham dengan perasaan cinta itu sendiri. Orang-orang begini tak akan mampu mengekspresikan keindahan nuansa cinta pertama melalui puisi. Orang ini tak merasakan apa-apa terhadap rasa cinta yang ada. Ia menjalaninya laksana hal biasa sebagian bagian dari episode kehidupan.

Indahnya Cinta Pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *