Senin, 22 April 2013

Arti Cinta

Perasaan Cinta adalah hal yang paling mendebarkan dan selalu berkesan di dalam hati. Terkadang arti cinta untuk pertama kali dirasakan masih seperti yang dibilang cinta monyet yang terkadang datang dan pergi sesukanya. Meskipun demikian cinta pertama ini adalah sesuatu yang membuat seseorang bisa tersenyum sendiri.

Begitu indahnya arti cinta pertama yang dialami oleh seseorang maka tidak mengherankan jika ada yang membuatnya menjadi puisi. Selain untuk menghibur diri sendiri tetapi puisi ini juga sebagai sebuah sarana yang ampuh untuk menaklukkan hati seseorang. Berikut seputar mengenai liputan informasi mengenai arti dan makna dari cinta itu sendiri :

cinta.jpg

Arti cinta

Cinta memang mudah untuk dikatakan, namun tahukah arti cinta yang sesungguhnya?

Cinta adalah memberikan kasih sayang tulus dan suci. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datang dengan tiba-tiba. Terkadang cinta itu indah, namun sayangnya kepedihan yang dirasa lebih banyak dibandingkan keindahan itu.

Cinta adalah perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya perasaan ini timbul karena rasa ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya, baik dari penampilannya maupun tingkah lakunya. Namun, untuk membina suatu hubungan di[erlukan pengertian dan saling memahami. Satu sama lain harus bisa menerima pasangannya apa adanya. Saling berbagai, baik suka maupun duka.

Makna Cinta

Cinta merupakan anugerah yang diberikan Tuhan kepada makhluk-Nya. Bayangkan saja jika makhluk Tuhan tidak diberi nikmat rasa cinta kepada sesama makhluk, mungkin bumi ini akan penuh dengan kekacauan. Cinta yang menjadikan kehidupan ini menjadi damai, indah dan bahagia.

Cinta punya sejuta misteri dan teki-teki, kadang mampu menembus akal logika manusia. Orang yang jatuh cinta mampu melakukan apa saja untuk hal-hal yang dicintainya. Kadang-kadang hal yang tak masuk akal pun bisa dilakukan. Sesuatu hal luar biasa bisa terjadi karena adanya kekuatan cinta.

Tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan cinta. Sebagai sebuah perasaan yang sulit dilukiskan dengan kata, cinta menjadi begitu kaya akan makna. Percaya atau tidak, ungkapan “mabuk kepayang” dalam percintaan benar adanya.

Cinta pertama membuat siapa pun menjadi terlena. Perasaan jatuh cinta dan hal-hal unik yang terjadi dikala jatuh cinta terkadang menimbulkan sensasi yang berbeda.

Bukan sekadar kata-kata manis yang terucap, melainkan juga tindakan romantis yang mampu membuat pasangan bahagia. Cinta mampu membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi tidak mungkin. Bahkan membuat hal yang tidak nyata menjadi nyata.

Cinta itu kadang membuat orang gila. Rela melakukan apa saja demi membahagiakan pasangannya.

Arti Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *