Sabtu, 27 April 2013

Kata Bijak Thomas Alfa Edison

Thomas Alva Edison adalah salah satu ilmuwan serta penemu terkenal dunia . Thomas lahir pada tanggal 11 Februari 1847 di Milan, Ohio, Amerika serikat ini selain merupakan ilmuan hebat ternyata memiliki banyak kata bijak yang di ucapkannya menjadi panutan. Orang-orang bijak biasanya akan menjadi pelopor bagi lingkungannya. Mereka akan menjadi tokoh besar karena kebijakannya.

Thomas Alfa Edison.jpeg

Apa yang mereka utarakan pun menjadi semacam pedoman atau motovasi dalam menjalani hidup, terlebih bagi mereka yang mengagumi kutipan kumpulan kata-kata bijak tokoh terkenal dunia secara kepribadian. Percaya atau tidak, membaca atau mendengar kumpulan kata bijak dapat menstimulan atau merangsang semangat manusia yang mulai mengendur.

Berikut ini adalah Kata – Kata Bijak Thomas Alfa EdisonThomas Alva Edison.


“Jika kita melakukan semua yang dapat kita lakukan, kita benar akan membuat heran diri sendiri.”

“Hanya 5% manusia yang berpikir. Hanya 10% dari mereka merasa telah berpikir. Sisanya yang 85% memilih mati daripada berpikir”

“Nilai dari sebuah ide adalah pada kegunaannya.”

“Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.”

“Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan, Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan. Mengapa saya punya banyak kesuksesan? saya tahu banyak usaha yang gagal.”

“Sukses terdiri dari 1% bakat dan 99% keringat”

“Manusia selalu menempuh jalan apapun untuk menghindari tugas berfikir”

“Segala sesuatu datang kepada orang yang berusaha keras ketika dia sedang menunggu.”

Semoga dengan membaca kutipan liputan informasi dari kata bijak tokoh ilmuan terkenal tersebut bisa memotivasi diri pribadi dan menjadikan kita sebagai orang yang bijak.

Kata Bijak Thomas Alfa Edison Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *