Selasa, 02 April 2013

Modifikasi Motor Anda Biar Lebih Menarik

Tujuan modifikasi motor yang baik adalah meningkatkan kinerja dan tampilan motor sehingga lebih aman, nyaman, cepat, dan gaya.Lebih aman karena maksud untuk modifikasi motor Anda biar lebih menarik adalah dengan modifikasi yang akan menggunakan alat yang biasanya after market atau limbah copotan motor import yang kualitasnya lebih baik

Bagi para penggemar motor modifikasi, dalam postingan ini admin melalui liputan informasi berbagi tips mengenai bagaimana untuk memodifikasi motor tua agar terlihat lebih menarik tua, nilai sebuah motor tua tersebut bukan terletak pada nilai nominal barang saja. namun nilai historis dan keunikan serta tingkat kelangkaan sebuah motor turut mempengaruhi harga jual sebuah motor tua. Kadang ada seorang pemilik motor tua yang enggan menjual motornya, meski ada yang menawar dan bersedia membayar berapapun harga yang diminta.

Modifikasi Motor.jpg

Tips Modifikasi Motor Tua

Jika Anda memiliki motor tua yang sudah usang, jangan buru-buru diloakkan. Tak ada salahnya Anda coba memodifikasi sehingga motor tersebut kembali layak melaju di jalanan. Beberapa tips untuk memodifikasi motor tua adalah :

Lihat jenis kerusakan dan jenis mesin. Jika masih bisa dicari onderdil yang orisinil dan terjangkau harganya, tentu bukan masalah. Jika onderdil orisinil sudah tidak ada, Anda harus menentukan jenis mesin dari motor apa yang sesuai untuk spare part motor tua Anda.

Berburu ke pasar loak. Tak jarang di pasar loak kita bisa menemukan spare part orisinil dari kendaraan yang kita butuhkan. Selain itu, di pasar ini harganya jauh lebih murah daripada kita harus membeli barang yang baru.

Carilah info pada penggemar motor tua. Sesama penggemar motor tua akan memiliki solidaritas tinggi. Mereka saling membantu anggota lain, yang membutuhkan informasi untuk mendapatkan spare part yang dibutuhkan.

Jika semua usaha untuk mendapatkan barang yang sesuai sudah dilakukan dan gagal, Anda bisa mencoba langkah lain. Untuk bagian body, kita bisa disiasati dengan cara membuat replika dan memesannya. Sedangkan untuk mesin, Anda bisa mensiasati dengan cara memodifikasi mesin disesuaikan dengan onderdil yang Anda miliki.

Modifikasi Motor Anda Biar Lebih Menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *