Rabu, 29 Mei 2013

Antivirus Pilihan Terbaik

Jumpa lagi, dan kali ini masih kita berbagi tentang teknologi yang berkaitan dengan perangkat lunak Sofwara Antivirus. Seiring dengan perkembangan internet yang semakin maju, seperti yang terdapat dalam klasifikasi dasar Software. Perangkat lunak Jenis software maupun secara umum dapat dikatakan sebagai data yang diformat dan disimpan secara digital dan tentunya penyebaran virus juga semakin kencang. Bahkan perusahaan sekelas Microsoft pada tahun 2000-an yang lalu pernah terganggu oleh virus kecil. Oleh sebab itu sekarang semakin banyak antivirus yang diproduksi untuk membantu pengguna komputer dan internet dalam membersihkan virus penyebab “penyakit” alat teknologi kesayangan mereka.

Anti virus software.jpg

Seperti yang sudah Anda ketahui ada banyak sekali antivirus yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari antivirus lokal, internasional, yang gratis, dan juga antivirus berbayar. Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihannya. Marilah memilih jenis antivirus apa yang paling baik untuk komputer Anda!

Adapun daftar liputan informasi macam-macam mengenai antivirus yang bisa Anda pilih, daftarnya ada di bawah ini.

Microsoft Security Essentials

Mungkin dengan nama antivirus satu ini ada banyak orang yang belum pernah mendengar maupun menggunakannya. Seperti namanya, produk ini adalah besutan dari perusahaan raksasa Microsoft.

Antivirus ini khusus untuk komputer yang berbasis Windows 7. Dengan memasang antivirus ini komputer Anda akan bebas dari berbagai macam virus, spyware, dan hal semacamnya yang akan menghalangi kinerja komputer Anda.

Produk besutan dari Microsoft ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Walaupun bisa terbilang baru, namun produk ini sudah memiliki keunggulan yang bisa menyamai versi premium. Pokoknya produk ini cocok untuk untuk Anda yang memiliki komputer atau PC Windows 7. Jangan khawatir dengan kualitas, antivirus lain bisa saja kalah dengan performa produk ini.

Avast Free

Produk ini memiliki 2 versi, yaitu gratis dan berbayar. Keunggulan dari produk ini adalah dilengkapi dengan “senjata” untuk melawan berbagai macam firewall, spyware, antispam, dan deteksi website yang terjangkit virus. Tentunya menggunakan produk ini bisa menguntungkan Anda.

Dengan “senjatanya” tersebut, antivirus ini memberikan perlindungan ganda. Ayo, lindungi komputer Anda dengan Avast.

AVG

Nah, nama yang satu ini pastinya sudah sering Anda dengar. AVG memang memiliki keunggulannya tersendiri dibandingkan produk semacamnya. AVG masuk ke dalam jajaran antivirus paling baik sehingga pantas saja jika namanya begitu sangat terkenal.

Sama seperti Avast, AVG juga terdiri atas 2 versi. Ada yang gratis dan premium, tentunya yang premium akan memberikan perlindungan lebih baik.

Anda tidak akan kesulitan ketika menginstall dan menggunakan AVG karena hanya beberapa menit saja Anda sudah bisa menggunakannya di komputer Anda.

Avira AntiVir Personal

Avira memiliki kinerja yang sangat bagus dalam mendeteksi virus, rootkit threat, dan spywarem. Sayang sekali, kinerja yang bagus hanya bisa dilakukan untuk versi premium. Versi gratisnya masih belum bisa secara otomatis melacak datangnya virus yang datang lewat email. Harus ada pemindaian konvensional lebih dahulu.

Antivirus Pilihan Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *