Kamis, 16 Mei 2013

Gaya Model Rambut

Ada banyak model rambut terbaru untuk wanita yang ditata baik dari segi poni, model rambut, sampai cara para wanita membuat gaya model rambut yang tertata sedemikian rupa untuk membuatnya semakin cantik. gaya dan trendy dengan model rambut terbaru mungkin dapat menambah rasa percaya diri, dengan adanya liputan Informasi dari berbagai jenis contoh model rambut yang dihasilkan oleh para perancang model rambut 2013 berikut ini patut di acungi jempol

Para tata rias rambut dan perancang busana yang menawarkan beberapa kreasi Model rambut 2013 yang terbilang berani tampil beda dengan corak atau terkadang ada penambahan motif pada potongan rambut tersebut. Pemilihan gaya rambut yang tepat dapat membuat wanita terlihat semakin cantik, fresh, dan muda. Berikut beberapa contoh gaya model rambut wanita maupun model rambut terbaru artis cantik yang bisa Anda jadikan referensi untuk trend model rambut wanita


Rambut Bergelombang atau Curly
Rambut Bergelombang atau Curly.jpg

Gaya rambut ikal bergelombang ini memiliki kesan kasual dan simpel. Dan tentunya bisa menambah volume rambut dan mempertegas kesan cheerful untuk kepribadian Anda. Gaya rambut ini juga dapat menampilkan kesan feminin yang manis pada bentuk wajah Anda.

Rambut Lurus Berponi
Rambut Lurus Berponi.jpg

Gaya Poni, rambut ini memang sangat simpel dan manis. Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan feminin yang imut, potongan lurus berponi bisa membuat penampilan Anda semakin cetar membahana.

model Sidecut
model Sidecut.jpg

Model rambut yang satu ini sedang digandrungi oleh banyak remaja di dunia. Side cut menonjolkan bagian sisi rambut yang dibuat tipis sedangkan sisi lainnya dibiarkan panjang. Memberi side cut pada potongan pendek tampaknya bisa memberi sedikit kesan seksi yang nakal.

model rambut high bun
model rambut high bun.jpg

yang memiliki dahi cantik, model rambut ini dapat mempertegas kesan imut pada wajah Anda. Selain itu, high bun juga merupakan model rambut yang simpel dan chic. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan tak suka tatanan rambut yang terlalu rapi.

rambut potongan bob pendek
rambut potongan bob pendek.jpg

Anda yang memiliki rambut lurus, potongan ini tentu akan pas di wajah Anda. Model rambut ini bisa memberikan kesan chic dan simpel. Namun tetap menampilkan kesan energik dan anggun.

Gaya Model Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *