Jumat, 17 Mei 2013

Kalimat Romantis

Biasanya jika pernah merasakan jatuh cinta pasti yang keluar dan ingin diucapkan kepada seseorang yang dicintainya yaitu kata mutiara cinta romantis yang sangat menarik. Romantisme diartikan sebagai sebuah perasaan nyaman dan memberikan perhatian pada pasangan kita. Kalimat romantis banyak diucapkan untuk menunjukkan rasa sayang dan rasa kekaguman kita, terutama pada lawan jenis. Untuk urusan romantis, wanita memegang peranan aktif. Pada dasarnya, wanita ingin dicintai, dikasihi, diperhatikan, dan diperlakukan istimewa oleh pasangannya. Tetapi, bukan berarti pria juga tidak romantis. Hanya saja, pria lebih bisa mengendalikan dirinya untuk menunjukan sikap romantisnya tersebut.

Terkadang, urusan romantisme ini menjadi penentu keberhasilan sebuah hubungan, tetapi hal ini tidak mutlak. Sikap romantisme ini bisa diungkapkan dengan berbagai cara. Ada yang membeli bunga untuk menunjukkan sikap romantisme, ada yang menyanyikan lagu sambil memetik gitar, menuliskan kalimat romantis pada kartu, atau mengajak makan malam dalam suasana yang sederhana.

kalimat romantis.jpg
Bagi para pria yang dianggap tidak romantis atau tidak pernah mengucapkan kalimat romantis oleh pasangannya, waspadalah ini mungkin menjadi peringatan bagi Anda bahwa pasangan Anda membutuhkan pengakuan akan kelebihannya. Wanita perlu untuk dikagumi, kelebihan dan kekurangannya. Bagi sebagian wanita, itu sangat perlu diketahui dan dilakukan oleh pria, tetapi sebagian wanita juga tidak mempedulikan hal tersebut. Satu hal yang penting, wanita adalah mahkluk yang ingin dipuji.
Kalimat Romantis - Tips bagi Pria Non Romantis

Bagaimana kaum pria memahami keinginan romantisme seorang wanita? Berikut tipsnya.
1. Ungkapkan penghargaan Anda dengan kata-kata

Walaupun Anda sering bersamanya setiap waktu dan berbincang mengenai segala hal, wanita akan sangat mendambakan sebuah sesi dari pembicaraan yang memuji dirinya. Kalimat romantis seperti "I Love You, honey", sudah lebih dari cukup bagi wanita untuk mengetahui bahwa pria yang dicintainya menyayangi dirinya.

2. Cintai dia seadanya

Ketika Anda menerima dia sebagai pasangan Anda, maka secara otomatis Anda menerima semua yang ada pada dirinya. Untuk menjadi romantis, seorang pria tidak harus terlebih dahulu menjadi orang sukses dan berkantung tebal dan wanita tidak harus mengenakan pakaian mewah untuk menjadi romantis. Kecantikan dan keanggunan wanita sangat relatif.

Pasangan Anda akan terlihat cantik dan anggun dalam pandangan Anda. Maka, terimalah itu dan buatlah dia menjadi satu-satunya pelabuhan hati Anda.

3. Hargai apa yang dilakukannya

Perhatikan dan katakan kepada dia apa yang telah dilakukannya dan hargailah. Perhatian merupakan kunci utama dalam sebuah hubungan. Wanita menginginkan dirinya “dijelajahi” seperti sebuah negeri baru. Tentu, Anda harus sadar bahwa wanita merupakan makhluk istimewa, makhluk berharga seperti sebuah berlian mahal yang harus dijaga.

4. Kalimat Romantis

Untuk mengungkapkan romantisme pada pasangan, terdapat berbagai cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya dengan menggunakan kalimat romantis yang bisa Anda ucapkan atau Anda tuliskan pada SMS atau surat cinta Anda.

Berikut kalimat- kalimat romantis yang bisa Anda gunakan sebagai tanda ungkapan sikap romantisme Anda kepada pasangan. Dijamin, ini akan membuat pasangan Anda tersanjung.

Tadi malam, aku tidur memeluk guling dan memimpikan kamu… Aku berdoa, kelak suatu hari aku bermimpi lagi memeluk guling dan aku akan memeluk kamu.
Jika ciuman-ciuman itu air hujan, aku akan mengirimkan kamu badai.
Ketika Aku berkaca di cermin, semua yang bisa aku lihat adalah cintamu.
Matahari tidak akan bersinar selamanya, tetapi selama kita di sini, kita akan membuatnya bersinar bersama.

3 kata. 1 arti. Aku cinta kamu!

Siapa yang peduli ini sebuah puisi atau sajak, aku akan mencintai kamu selamanya.
Hari di mana aku jatuh cinta padamu adalah hari di mana aku tahu bahwa yang benar adalah benar adanya. 

Hari di mana aku menemukan kamu adalah aku menemukan diriku, untuk kamu yang membantuku menjadi yang terbaik. Kamu miliku dan Aku milikmu selamanya, dan akan selalu begitu.
Aku tutup mataku dengan pena dan kertas di depanku. 

Aku mengambil pena dan mulai menulis sesuatu. Ketika aku membuka mataku kembali, semua yang aku tulis adalah namamu.

Tanpa kamu aku bukan apa-apa, dengan kamu aku menjadi segalanya.

Ada tiga hal besar yang terjadi dalam hidupku. Pertama, aku jatuh cinta padamu. Kedua, kamu jatuh cinta padaku. Dan ketiga, kita saling mencintai selamanya.

Tidak ada yang mengajarkan bayi merangkak, tidak ada yang mengajarkan burung untuk terbang, tidak ada yang mengajarkan matahari untuk terbit, dan tidak ada yang mengajarkan ikan untuk berenang. 

Persamaannya adalah tidak ada seorang pun yang mengajarkan aku mencintai kamu. 

Aku hanya melakukannya.

Aku tidak takut untuk mati. Jika aku mati, aku takut tidak akan ada orang yang mencintai kamu sebagaimana aku mencitai kamu.

Sebagian diri kamu tumbuh dalam diriku. Seperti yang kamu lihat, inilah aku dan kamu tumbuh bersama. Tidak pernah terpisah… Mungkin jarak kita berjauhan tetapi tidak di dalam hati.

Kemarin aku mengirimkan seorang malaikat untuk pergi dan melihat kamu, tetapi dia kembali dan berkata, "Malaikat tidak bisa melihat seorang malaikat".

Cinta bukan hanya perasaan. Cinta adalah tindakan. Aku akan menghabiskan sisa umurku dengan kamu.

Jika aku memiliki bunga, aku memikirkan kamu sepanjang waktu, aku bisa berjalan selamanya di kebunku.

Kamu bisa menghitung bintang. Kamu bisa menghitung pasir di lautan. Tetapi kamu tidak bisa menghitung cinta yang aku miliki untuk kamu.

Terkadang aku berangan-angan jika cinta layak untuk diperjuangkan, tetapi kemudian aku ingat wajah kamu dan aku siap untuk berperang.

Kita diberikan: 2 tangan untuk berpegangan. Dua kaki untuk berjalan. Dua mata untuk melihat. Dua telinga untuk mendengar. Tetapi mengapa hanya satu hati? Karena yang lainnya diberikan pada seseorang untuk kita temukan.

Kamu adalah duniaku, gravitasi selalu menarik ke arahmu.
Matahari bersinar di siang hari. Bulan bersinar di waktu malam. Kamu bersinar di dalam hatiku siang dan malam.

Jika aku diharuskan memiliki antara kesempurnaan dunia dan mencintai kamu, aku akan pilih mencintai kamu. Karena apalah kesempurnaan dunia jika kamu tidak bersamaku?

Cinta melihat yang tak terlihat, percaya dan tak terpercaya, serta menerima ketidakmungkinan. Aku memiliki keyakinan pada kamu dalam cinta.

Jika aku harus memilih, aku ingin di dunia ini atau hanya memiliki kamu, aku akan memilih kamu karena cuma kamu yang aku inginkan.

Aku lebih suka berdebat dengan kamu, daripada mencium orang lain.
Jika dunia adalah tiramku maka kamu adalah mutiaraku.

Menunggu pria yang memanggil kamu cantik meskipun sedang panas. Yang menelepon kamu kembali ketika kamu menutup teleponnya. Yang akan tinggal hanya untuk melihat kamu tidur. 

Yang akan menunjukkan pada semua teman-temannya hanya karena ia tidak peduli. Dan dia sungguh-sungguh merindukan kamu ketika kamu tidak ada. Menunggu pria yang selalu mengingatkan kamu, betapa dia merindukan dan peduli pada kamu. Aku tahu bahwa pria itu adalah aku.

Demikian serba serbi menenai kalimat ataupun kata-kata romantis yang termuat melalui liputan informasi. Jika anda memiliki kata romantis yang indah dan ingin dibagikan kepada semua orang, silahkan tinggalkan pada kotak komentar ini yang nantinya akan admin bagikan lagi.

Kalimat Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *