Jumat, 03 Mei 2013

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak

Berbicara tentang adanya mengenai ramalan cinta yang berdasarkan zodiak, rasanya semua orang pasti penasaran. Apapun yang berkenaan dengan cinta, secara ajaib akan berubah menjadi suatu hal yang menarik. Cinta seolah punya magnet tersendiri untuk menarik masuk orang-orang dalam pusarannya. Termasuk ke dalam sebuah ramalan yang sifatnya masih belum dapat dipastikan .

Ramalan Cinta Zodiak.jpg

Mengetahui ramalan cinta berdasarkan karakter bintang zodiak yang menaungi kita tentu mengasyikkan. Terlebih jika hal itu dianggap sebagai hiburan semata. Membaca ramalan tentang cinta berdasarkan zodiak ini pasti akan membuat bibir sedikit tersenyum, dan alis yang sedikit berkerut. Menyenangkan dan cukup menghibur setelah kita mengetahui apa yang terdapat pada diri maupun pasangan. Ramalan cinta zodiak biasanya dibedakan berdasarkan tahun. Berikut ini adalah ramalan cinta zodiak secara umum yang terjadi

Ramalan Cinta Zodiak Cancer

Ramalan cinta zodiak Cancer cukup membahagiakan. Diramalkan seharusnya Anda sudah mendapatkan cinta sejati. Mungkin Anda akan melangsungkan pernikahan Tahun ini. Namun bagi Anda yang belum mendapatkan cinta sejati atau belum mendapatkan pasangan di tahun depan, tak perlu khawatir karena ini adalah tahun cinta bagi Anda yang berbintang cancer.

Anda hanya tinggal lebih peka terhadap orang-orang di sekililing Anda yang saat ini sedang naksir atau jatuh cinta kepada Anda. sebaiknya temukan cinta sejati Anda sekarang karena ini adalah tahun yang baik bagi cancer untuk mendapatkan cinta.
Ramalan Cinta Zodiak Gemini

Bagi Anda yang berbintang gemini,  tahun ini merupakan sedikit bermasalah bagi percintaan Anda. Ramalan cinta zodiak Gemini akan mengalami pasang surut dan banyak percekcokan. Jika tidak hati-hati menjalankan hubungan, percintaan Anda akan berakhir. Semua masalah sebenarnya ada pada diri anda yang tidak bisa memegang komitmen dalam sebuah hubungan. Cobalah untuk introspeksi diri kenapa Anda sukar untuk setia kepada pasangan.
Ramalan Cinta Zodiak Aries

Anda adalah orang yang penuh gairah. Tidak sulit bagi Anda untuk mendapat pasangan di tahun ini adalah ramalan cinta zodiak Aries. Anda bukanlah tipe orang yang mau menunggu atau menunggu orang yang suka beraksi kemudian baru bereaksi, tapi Anda adalah orang yang menjalankan aksi, sedikit agresif, dan menggairahkan. Anda tak perlu khawatir dalam percintaan karena Anda termasuk orang gigih dalam mencari cinta. Anda akan segera menemukannya.
Ramalan Cinta Zodiak Taurus

2013 adalah tahun yang sedikit suram dalam percintaan. Tipe taurus adalah tipe pasif dalam hal cinta. Mereka cenderung pemalu untuk mengungkapkan isi hati mereka. Jika Anda masih menjomblo sampai saat ini, bukan berarti Anda tidak punya kesempatan untuk mendapatkan cinta di tahun 2013, tetapi Anda terlalu menutup diri dalam hal ini. Cobalah untuk lebih terus terang pada diri sendiri, siapa yang Anda inginkan dan katakan cinta kepadanya.
Ramalan Cinta Zodiak Leo

Wah... bagi para Leo tahun ini Anda sedang mengalami hubungan cinta yang rumit. Anda terjebak dalam dua cinta. Mantan Anda ingin kembali menjalin hubungan dengan, namun Anda sudah menemukan tambatan hati yang lain. Semua jawaban hanya ada pada diri anda. Tentukan pilihannya segera. Karena hidup dalam dua cinta, pasti ada yang tersakiti.
Ramalan Cinta Zodiak Virgo

Orang-orang virgo adalah orang yang perfeksionis dalam mencari pasangan sehingga mereka sulit untuk jatuh cinta dan lebih baik sendiri. Hal ini memang tidak jadi masalah bagi Anda, tapi apa Anda tidak iri dengan orang lain yang punya pasangan dalam hidupnya. Namun tenang saja, di tahun ini akan segera datang seseorang yang sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Tuhan itu Maha Baik, Dia akan memberikan apa yang terbaik bagi Anda. Jika belum datang juga, cobalah lebih peka lagi. Orang itu tidak jauh dari lingkungan Anda.
Ramalan Cinta Zodiak Libra

Ramalan cinta zodiak Libra mengatakan bahwa hubungan cinta menjadi masalah tahun ini, karena Anda terlalu apatis kepada pasangan, sementara pasangan Anda terlalu banyak menuntut kepada Anda. Sebaiknya, anda bicarakan masalah ini dengan pasangan secara baik-baik. Toh ini hanya salah paham saja. Jika dibiarkan, hubungan cinta Anda akan berakhir tahun ini.
Ramalan Cinta Zodiak Scorpio

Anda orang yang tidak pandai menghadapi perubahan. Anda sulit beradaptasi dengan lingkungan baru. Anda mungkin sedikit kaget dengan lingkungan sosial pasangan Anda. Hal ini di luar dugaan Anda. Sebaiknya Anda mulai menerima pasangan, jangan terlalu banyak menuntut. Anda akan mengalami banyak konflik di bulan November nanti.
Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius

Tahun ini adalah tahun yang merdeka bagi anda. Anda putus cinta, tapi Anda merasa bahagia. Ternyata menjomblo adalah yang terbaik bagi Anda di tahun ini. Anda telah terbebas dari pasangan yang banyak menuntut sehingga Anda merasa hidup dalam pengawasan 24 jam penuh dan wajib lapor tiap menit. Sekarang, Anda bisa mencari pasangan baru yang jauh lebih baik, atau menjomblo sampai akhir tahun jika masih trauma dengan hubungan cinta yang lalu.
Ramalan Cinta Zodiak Capricornus

Orang-orang capricornus akan mengalami masa sulit dalam menjalakan hubungan cinta di tahun ini. Sebenarnya, ini hanya masalah prasangka saja. Anda yang terlalu cemburu membuat si dia jengah. Cobalah untuk menjalin komunikasi yang baik. Meski sulit menghubungi dia, cobalah terus. Anda pun harus meminta maaf atas prasangka Anda. Dia akan kembali pada pelukan Anda.
Ramalan Cinta Zodiak Aquarius

Ramalan cinta zodiak Aquarius adalah membingungkan, rumit, dan sering disakiti itulah gambaran cinta Anda tahun ini. Anda harus lebih bersabar dalam menghadapi pasangan. Namun jika sudah muak dengan hubungan Anda, break adalah jalan yang terbaik. Sebaiknya Anda dan pasangan saling introspeksi diri.
Ramalan Cinta Zodiak Pisces

Ramalan cinta zodiak Pisces adalah patah hati di akhir tahun, karena akan ada teman atau kekasih yang berkhianat kepada Anda. Mungkin kekasih Anda mempunyai tambatan hati yang lain, atau teman Anda jatuh cinta pada pasangan Anda. Jadi, berhatilah-hatilah dan tetaplah positif thinking.

Berdasarkan liputan informasi Ramalan cinta zodiak memang bersifat sementara. Umumnya hanya berlaku paling lama satu tahun. Berbeda dengan ramalan sifat. Keberadaan dunia ramal-meramal di Indonesia ini tidak pernah habis. Rasa penasaran dan iseng untuk sekadar menghibur diri menjadi beberapa alasan mengapa ramalan cukup banyak digemari.

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *