Selasa, 07 Mei 2013

Tips Memilih Pakaian Pesta

Bagi wanita yang ingin tampil cantik dan menarik di sebuah momen party dan sejenisnya. Memilih pakaian pesta memang cukup membingungkan, terutama bagi kaum wanita yang kurang memiliki rasa percaya diri.

Dengan memakai pakaian pesta yang salah akan menimbulkan image yang kurang baik di pandangan teman-teman Anda, bahkan karakter pribadi Anda sering ditandai dari bagaimana jenis pakaian pesta yang dipilih. Pilih lah pakaian yang cocok untuk Anda, baik untuk pesta yang akan digelar sendiri mau pun untuk sebuah acara pesta yang akan Anda hadiri.

tips+memilih+pakaian+pesta+wanita.jpg
Modis dan trendi jenis yang sedang berkembang belum tentu menjadi jenis gaun pesta yang cocok untuk tubuh Anda, agar mendapatkan solusinya di artikel ini termuat beragam informasi cara yang tepat memilih pakaian pesta. Ada pun tipsnya adalah sebagai berikut.

1. Sebelum memilih pakaian pesta yang akan dipakai, sebaiknya terlebih dulu memahami postur tubuh Anda, sehingga bisa menyesuaikan dengan jenis baju yang akan digunakan. Jangan tegiur dengan model-model terbaru yang biasanya dipamerkan para model bertubuh menarik. Pastikan bentuk tubuh Anda sama dengan baju yang Anda pakai.

2. Untuk wanita yang memiliki tubuh tinggi, sangat cocok menggunakan jenis baju pesta model gaun. Padukan dengan aksesoris warna yang kontras dan menarik. Misalnya pada malam hari, Anda bisa menggunakan aksesori berwarna perak atau putih. Warna emas juga bisa dipilih untuk menambah kesan keanggunan.

3. Anda juga bisa memilih aksesori yang senada dengan warna baju Anda. Tetapi hal ini tidak mutlak, warna yang dominan justru akan membuat mata yang memandang sedikit merasa lucu.

4. Pakai lah pakaian pesta yang sopan. Bagaimana pun pria yang baik tentunya akan lebih memilih wanita yang sopan dalam berbusana.

Tatanan Rambut Pesta

Belum lengkap jika pakaian pesta dan aksesori Anda sudah bagus namun tatanan rambut Anda tidak bagus. Tatanan rambut untuk pesta sebenarnya ada berbagai macam pilihan, tidak harus yang mewah. Tatanan rambut yang sederhana malah akan lebih menonjolkan busana pesta yang Anda kenakan.

Lebih baik uraikan saja rambut Anda dan keritingkan sedikit. Untuk lebih bagus berikan jepit atau headband yang serasi dengan busana Anda. Apabila rambut Anda sulit diatur, tinggal sanggul saja rambut Anda.

Maksudnya bukan sanggul yang dipakai saat mengenakan kebaya, namun model cepol. Gaya rambut itu simpel dan masih tren hingga saat ini.

Demikian tips yang termuat dalam liputan informasi tentang busana dan aksesoris. Semoga Anda bisa lebih pintar dalam memadupadankan busana membuat Anda terlihat tampak cantik dan anggun.

Tips Memilih Pakaian Pesta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *