Jumat, 12 Juli 2013

Cara Berciuman Romantis

Sebelum terkena 3M yang terlarang dalam ciuman romantis, yaitu menyosor, mendadak, dan menyesal. Perlu Anda pahami, bahwa cara berciuman romantis itu bukan kayak di film-film koboy. Seketika sang pasangan dicium, ambil gaet selesai. Itu namanya pemerkosaan.

Setidaknya untuk ciuman romantis. Tutup mata Anda saat bibir Anda membuat kontak. Bagi beberapa masyarakat Barat, mencium seseorang dengan mata terbuka merupakan indikasi ketidakjujuran. Bagi orang Timur, mencium sambil mata terlihat bakal ada kesan 'maniak' dan jangan bandingkan dengan french kiss gaya jepang yang adu jotos lidah, that bad idea.

Bermain amanlah dengan menutup mata Anda. Ketahui mekanisme ciuman. Sejauh mulut Anda nempel plek, ini ada tiga variabel yang dapat berubah naik atau turun, ketika Anda mencium seseorang. Inilah yang harus dilakukan:

Gambar foto ciuman romantis.jpg
  • Bibir. Untuk ciuman romantis, bibir Anda harus tetap lembut dan santai, serta tidak ketat mengerut. Fokus untuk menjaga mereka sedikit terbuka dan harus sempurna. Cobalah untuk menghindari membuat suara-suara aneh yang keras. Coba pindahkan bibir Anda lebih lambat dan mencium pasangan Anda lebih lembut. Setelah Anda merasa lebih nyaman, Anda dapat menggunakan bibir Anda untuk ringan mengisap bibir pasangan Anda lebih rendah.
  • Lidah. Menggunakan lidah selama ciuman, dalam budaya Barat sering disebut sebagai French Kiss. Untuk memulainya, cukup ringan dan singkat menjulurkan lidah Anda pada bibir pasangan Anda lebih rendah. Jika di respon dengan baik, secara bertahap bergeraklah lebih dekat. Apa pun yang Anda lakukan, tetap bergerak.
  • Gigi. Menggunakan gigi pada ciuman pertama mungkin harus dihindari, tapi Anda dapat mencobanya nanti. Tapi, sekedar memperingatkan bahwa tidak semua orang suka main gigi dalam berciuman mereka. Jika pasangan Anda tampaknya tidak menikmatinya, mundurlah teratur.

Begitulah sekilas perihal cara berciuman. Namun, apa yang membuatnya menarik, Dapatkan liputan informasi seputar tips menarik lainnya di pada labael blog disamping.

Cara Berciuman Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *