Jumat, 12 Juli 2013

Kiat Melancarkan Rayuan untuk Wanita

Hal yang sering dilakukan seorang pria ketika merayu wanita adalah mengungkapkan perasaan cinta dengan kata-kata. Tidak hanya yang diomongkan langsung melalui obrolan. Bisa juga kata-kata itu ditulis. Bisa pula kata-kata itu didesain dengan sangat rapi. Bisa dengan lilin, kembang, atau media lainnya. Yang jelas, semua bertujuan untuk mendapatkan hati si wanita

Banyak hal yang bisa kita ungkapkan dalam rayuan ataupun cara memikat. Salah satunya dengan membincangkan hal-hal yang disukai si wanita. Misalnya jika si wanita suka dan gemar bola basket, kita bisa pakai bola basket yang ditulisi kata-kata. Kita bisa mengungkapkan jika makin hari, kelihatan makin segar. Dengan kata lain, rayuan bisa dilakukan dengan jalan memberikan perhatian penuh.

Cara Merayu Wanita.jpg
Setidaknya sebelum membuat rayuan untuk wanita, Anda harus memperhatikan hal-hal penting terlebih dahulu supaya rayuan Anda bisa sukses. Tidak semua orang pandai memanfaatkan hal-hal penting ini untuk merayu seorang wanita. Berikut beberapa kiat yang harus Anda perhatikan ketika akan melancarkan rayuan untuk wanita.

1. Waktu yang Tepat

Waktu dan kondisi yang tepat, sebelum melancarkan rayuan untuk wanita adalah Anda harus tahu apakah dia sedang dalam kondisi sedih, senang, marah, dan sebagainya. Selain itu lihat juga kondisi yang ada apakah sedang hujan, matahari terbenam dan sebagainya. Kondisi tersebut sedikit juga mempengaruhi.

2. Jangan Terlalu Sering Merayu

Boleh saja Anda jadi pria romantis yang setiap hari mengirim SMS cinta. Tapi jangan lakukan itu terlalu sering. Lakukanlah rayuan kadang-kadang saja pada waktu yang tepat. Karena jika terlalu sering merayu bisa-bisa wanita idaman Anda jadi cepat bosan. Alhasil seluruh rayuan maut Anda tidak akan berhasil.

3. Merayu dulu Lalu Menghina Kemudian

Salah satu trik melakukan rayuan untuk wanita yang benar-benar maut adalah pertama-tama puji pasangan tapi diakhiri dengan sedikit mengejek. Contohnya “Kamu kok seperti bidadari ya, Bidadari yang turun dari truk kontainer”. Rayuan romantis jenis ini selain benar-benar romantis dapat juga membuat suasana mencair. Si wanita akan merasa sedikit malu dan tertawa. Dan saat itulah suasana romantis akan terjaga

4. Menghina dulu Lalu Merayu

Ini adalah kebalikan kiat di atas. Pertama, Anda menghina dulu baru kemudian melancarkan rayuan romantis. Dijamin pasti si wanita akan keplek-keplek. Contohnya “Kamu itu adalah wanita paling bodoh sedunia. Bagaimana mungkin wanita secantik kamu mau dengan pria seperti aku ini”.

Jangan lupa untuk membuat jeda antara merayu dan menghinanya. Pertama hati si wanita mungkin bingung mengapa Anda bicara seperti itu. Tapi setelah itu dia akan merasakan maut dari rayuan yang barusan Anda lancarkan. Pasti jadi romantis.

5. Gunakan Rayuan Konvensional

Kalau yang ini 100% memakai rayuan romantis, sangat konvensional. Tapi masih sangat ampuh, karena di sini tidak ada kata-kata menghina. Tapi langsung merayu dengan gombal segombal-gombalnya.
Ungkapan Rayuan Jitu

Ada beberapa rayuan yang bisa membuat hati wanita terpesona dengan Anda. Biasanya rayuan ini seringkali dilupakan oleh para pria untuk memikat hati wanita. Terutama wanita yang tipenya jinak-jinak merpati. Anda bisa mengakalinya dengan melancarkan ungkapan rayuan untuk wanita berikut ini.

1. Kamu Sangat Seksi
Jika Anda mengungkapkan hal ini, yang ada di benak pasangan adalah bahwa Anda memang menganggap dirinya menarik. Biasanya banyak wanita yang senang dipuji seperti ini dan sisi baiknya adalah pujian seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan diri pasangan.

2. Kamu Lebih Cantik di antara Temanmu

Mungkin pujian ini adalah pujian yang paling ampuh untuk melambungkan ego pasangan Anda. Pujian ini juga menunjukkan bahwa Anda memberi penilaian yang tinggi untuk dirinya. Namun kami anjurkan agar Anda tidak terlalu sering mengungkapkan pujian ini agar si dia tidak menganggap Anda sedang membual.

3. Kamu Hebat di Ranjang

Percayalah bahwa pernyataan ini dalam membuatnya bak seorang Dewi Asmara. Biasanya wanita senang mendapat pujian seperti ini karena ini berarti ia tahu betul bagaimana memuaskan pasangannya di ranjang. Dengan memberikan pujian mengenai performanya di ranjang, mengindikasikan bahwa bagi Anda seks bukan terbatas pada orgasme saja, namun Anda menghargai setiap usaha dan manuver yang ia lakukan bagi Anda di atas ranjang.

4. Aku Mau Menghabiskan Hidupku Bersamamu

Ini adalah suatu kalimat dengan makna yang dalam. Kalimat ini biasanya diungkapkan oleh pria yang siap memasuki tahap hubungan yang lebih serius. Sebaiknya siapkan diri Anda untuk menghadapi konsekuensi dari pernyataan yang Anda ucapkan. Jika Anda memang merasa si dia adalah soulmate Anda, silahkan ungkapkan isi hati Anda yang terdalam. Kalimat serupa lainnya yang dapat Anda ungkapkan adalah "Hanya kamu seorang yang dapat membahagiakan diriku" atau "Saya tidak ingin membagi hidup saya bersama yang lain."

5. Kamu Membuat Hidupku Lengkap

Bagi wanita, kalimat ini mempunyai arti bahwa ia adalah satu-satunya wanita dalam hidup pasangan mereka. Setiap wanita selalu ingin mendengar kalimat seperti ini dari pasangan mereka. Bagi kaum pria sendiri, kalimat ini berarti mereka telah menerima sepenuhnya kehadiran pasangan mereka.

6. Kamu Sangat Cerdas

Dengan memuji kepandaiannya, itu menunjukkan bahwa Anda mengenal kepribadiannya sama baiknya dengan Anda mengenal fisiknya. Ini membuat wanita merasa dihargai dan Anda tidak menjadikan dirinya semata-mata objek seks belaka yang berarti Anda juga respek terhadap dirinya sebagai wanita baik-baik. Wanita menyukai pria yang sopan dan bersikap jantan, dalam hal ini Anda berarti telah memenuhi kedua persyaratan tersebut.

7. Kamu Bisa Menjadi Ibu yang Baik

Menikah dan mempunyai anak adalah impian setiap wanita namun banyak juga kaum wanita yang ragu apakah mereka mampu menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarganya kelak. Dengan mengungkapkan kalimat seperti ini, berarti Anda memberinya kepercayaan untuk membina dan membangun rumah tangga bersama dengan Anda. Ini juga dapat menenangkan sisi batiniah pasangan.

Itulah beberapa kiat melalui liputan informasi tentang rayuan untuk wanita yang bisa Anda pelajari dari rayuan untuk wanita.

Kiat Melancarkan Rayuan untuk Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *