Sabtu, 30 Maret 2013

Kata Kata Unkapan Rasa Sedih Karena Cinta

Memang Perasaan Sedih karena cinta  memiliki efek yang begitu besar  terhadap seseorang bahkan bisa menjadikan kita memiliki perasaan terluka yang mendalam . Rasa yang ada di dalam hati bisa kita rasakan terutama hati yang diliputi kesedihan. Rasa sedih Yang Terluka Karena Cinta timbul begitu saja dalam pikiran sseorang yang sedang dilanda kesedihan. Berikut ini merupakan Kata Kata Unkapan Rasa Sedih Karena Cinta yang dirangkum dalam kumpulan kata kata sedih yang terluaka karena cinta

Ungkapan kesedihan hati.jpg

Kau tahu, sayang, aku mencintaimu sebelum kita saling mengenal. Ketika pertama kali aku melihatmu, hatiku berkata inilah adalah takdir. Takdir bahwa kita akan senantiasa bersama. Dan kau tahu, tidak akan yang bisa memisahkan cinta kita kecuali takdir itu sendiri.

Air mata ini bukan aku yang inginkan, dia keluar dengan sendirinya.. mata air dari hati yang sedang merindukanmu

Dari setiap perkataan manisku..Itu hanya menutupi kenyataan pahitku

Berikan aku cara yang terbaik untuk melupakanMu, sebab untuk bisa menghianatimupun diri ini tak sanggup

Lupakan aku hilangkan aku dalam penatmu dan jangan pernah tanyakan lagi perasaan ini

Mencoba hilangkan pikiranku tentangmu..dan itu terasa sulit, aku belum terbiasa

Kadang ketidak pastian lebih terasa pahit ketimbang merelakan sesuatu yang hilang

Ajari aku tuk terbiasa tampa kehadiranmu

Kau tak pernah mengerti tentang rasa yang kuberikan..Kau tak pernah mau mengerti

Pagi ini, aku tak lagi bersamanya..,namun aku yakin semua ini akan indah pada akhirnya

Kata masukkan takan pernah terdepan bila aku bukan orangyang kamu harapkan

Dimana aku hadir,disini kau terus mengukir.., cerita lama bukan untuk kita

Hati ini kosong tidak ada yang mengisi, aku tidak perlu dikasihani, hanya ingin dimengerti

Kaulah alasan hati ini terluka

Kau tak pernah mau tau kalau aku menginginkanmu, kau berlalu begitu saja tak menoleh sedikitpun

Sakit rasanya, mengingat dirimu dalam setiap hemusan nafasku

Kucoba buang semua tentang kita namun terasa suit hinnga pahit yang kurasa

Sore ini bersama kenagan semua cerita tentang dirimu, hati ini masih setia menunggu dan sangat merindukanmu

Banyak kata yang ingin aku ucapkan namun raga ini belum siap tuk menerima kenyataan serta kepahitan..

Hari-hariku terasa hampa..Disini aku masih berharap akan hadirmu untukku

Tak pernah menyesal untuk mencintaimu..,meski kau tak pernak melakukan hal yang sama

Luka hati ini makin kurasa..,melihat kau memeluk dirinya,,bukan aku

Tak kau lihatkah pengorbanan ini terhadapmu?, tak terasakah olehmu cinta yang kumiliki kuberikan untukkmu?

Aku ingin kau disini.Peluk diriku seperti dulu dengan rasa sayangmu seperti kau masih disini

Senyumanmu masih ku ingat selalu, dan membuatku menangis...Ya aku sangat merindukanmu

Senandung lagu rindu bukan obat penawar rinduku, nyatanya kamu jauh dariku

Biarkan kekalahan ini untuk menjadi suatu kemenangan yang terindah..

Tak pernah terlintas untuk melukaimu.,meski selalu luka yang ku dapat

Aku datang lagi sayang dengan luka yang pernah kau toreh dan dengan luka yang selaluku tepis..

Biarlah aku peri membawa cerita ini.., perih memang perih, namun aku mengerti akan semua ini dan kuselipkan doa disetiap lankahmu

Itulah ungkapan kesedihan hati yang dikarenakan cinta. Liputan Informasi mengaris bawahi bahwa Cinta menghidupkan dunia karena didalam cinta selalu ada romantisme, kehangatan dan perasaan nyaman. Setiap anak manusia pasti membutuhkan, dan akan berjuang untuk mendapatkan itu semua. Tetapi seharusnya manusia mempunyai prinsip dan konsep yang bagus tentang cinta agar ia tidak terjebak dalam butanya cinta.

Kata Kata Unkapan Rasa Sedih Karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *