Jumat, 12 April 2013

Berbusana Dalam Menggunakan Busana Muslim

Dengan melonjaknya tren busana muslim di Indonesia tahun 2013 ini membuat pakaian busana muslim menjadi salah satu jenis pakaian yang dicari. Hal ini didukung dengan banyaknya umat muslim di Indonesia yang sekarang ini tampil berbusana dengan menggunakan Busana Muslim sehingga mempengaruhi perkembangan busana muslim dengan berbagai kreativitas dan ide segar untuk segala jenis busana muslim. Tidak hanya di Indonesia, negara tetangga, Malaysia, pun sangat meng apresiasi ragam jenis busana muslim yang sedang berkembang sekarang ini. Tren meningkatnya permintaan busana muslim membuat para pedagang, baik yang eceran maupun yangb grosir kembali ramai pembeli.

busana muslim.jpg

Banyaknya desain busana muslim ini didiukung pula aksesoris dan pernak-pernik pendukung dalam berbusana muslim. Aksesori dan pernak-pernik ini dipadukan dengan busana muslim sehingga menciptakan busana muslim yang beragam dan indah. Mayoritas busana muslim menggunakan bahan, seperti katun, linen, atau bahan kaos. Hal ini dikarenakan bahan tersebut memiliki karakter yang santai dan ringan.

berikut ini akan dijelaskan mengenai cara pintar untuk berpenampilan trendi dan dinamis dalam menggunakan busana muslim berdasarkan bahan busana muslim.

1. Badan Tinggi Langsing

Jika Anda memiliki bentuk tubuh tinggi langsing, bukanlah hal yang sulit untuk memilih busana muslim. Blus panjang, wide leg trouser, hingga gamis cocok digunakan bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi langsing. Selain itu, Anda pun tidak perlu khawatir dengan aksen layering dengan tetap menambahkan detail-detail unik menggunakan aksesori, seperti kalung dan ikat pinggang sehingga penampilan Anda terlihat lebih cantik dan trendi.
2. Tubuh Curve

Jika memiliki bentuk tubuh curve, busana muslim berupa gamis sangat cocok untuk digunakan sehingga lekuk tubuh akan tersamarkan. Memiliki tubuh curve sangat cocok menggunakan bahan busana muslim yang ringan. Untuk bentuk tubuh curve, hindari pemakaian busana muslim bebahan tebal. Hal ini bisa menyebakan tubuh Anda semakin berisi.
3. Tubuh Mungil

Jika Anda memiliki tubuh mungil, hindari pemakaian busana muslim gamis yang bertumpuk. Hal ini akan menimbulkan kesan Anda “tenggelam” dalam balutan gamis tersebut. Sebaiknya, gunakan blouse panjang dan celana pensil yang dipadukan dengan ikat pinggang untuk memberikan sedikit siluet pada tubuh.

Semoga penjelasan singkat di liputan informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang inigin merubah penampilan dengan pilihan berbusana muslim.

Berbusana Dalam Menggunakan Busana Muslim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *