Jumat, 03 Mei 2013

Kata Motivasi Cinta

Kata motivasi cinta adalah rangkaian kata penuh cinta yang digunakan untuk memotivasi seseorang. Jika ini adalah kata motivasi cinta untuk pasangan maka rangkaian kata ini sengaja ibuat dan diperuntukan kepada pasangan kita.  Cinta itu saling menghargai. Jika seseorang mengatakan bahwa dia mencintai Anda, tetapi ungkapan kata-kata cinta serta tindakannya tidak menghormati Anda sebagai pribadi yang baik dan mandiri, maka dia tidak betul-betul mencintai Anda. Mungkin dia ingin memiliki Anda, tetapi pasti bukan cinta. Berikut kutipan kata-kata motivasi cinta untuk motivasi diri

kata cinta motivasi.jpg

Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.

Dalam cinta, janganlah cuma menanti orang yang pas menghampiri hidupmu. makin baik jadilah orang yang pas yang menghampiri hidup seseorang

Kau akan terlihat cantik dengan lisan yang baik dan perilaku yang sopan santun, bukan dengan make-up atau pakaian mewah.

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yang bukan dirimu.

Bersama dengan seseorang yang masih merindukan masa lalu nya , hanya menghabiskan waktumu sia-sia


Setia adalah gabungan dari sebuah komitmen, percaya satu sama lain dan bisa belajar untuk menerima kekurangan pasangannya


Mencintainya bukan berarti bibir kita slalu mengucap namanya. Tapi pembuktian dari hati kita yang selalu mengucap namanya


Kebahagiaan tak selamanya tentang memiliki, namun juga tentang mengikhlaskan.


Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan untuk mencintaimu.

Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah diucapkan. Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasa.

Indahnya Kata Motivasi Cinta untuk Pasangan

Banyak para wanita yang sudah menikah mengeluh tentang pasangan mereka. Kata mereka, pasangan yang dinikahi (suami) tak seperti dulu lagi. Bila dulu romantis maka sekarang biasa-biasa saja. Banyak juga yang mengakhiri rumah tangga mereka karena sang suami kurang romantis. Tragis memang dan terlihat sepele namun ini memang kenyataan yang banyak kita lihat di sekitar kita.

Betapa banyak pasangan yang sudah menikah serasa sudah kehilangan greget mereka dalam urusan cinta. Tak ada kata-kata motivasi cinta seperti pertama kali ketika mereka masih awal-awal berkenalan, seperti: sayang kamu pasti bisa, sayang aku ada di sampingmu selalu, dll. Menurut mereka terutama kelompok suami, hal-hal semacam itu sudah tidak penting lagi, toh mereka sudah menikah, mengapa mesti memikirkan hal-hal seperti itu.

Tidak tahukah mereka bahwa kata-kata motivasi maupun kata mutiara cinta romantis yang kita tujukan kepada pasangan bisa membuat hubungan rumah tangga kita semakin harmonis?

Banyak pasangan yang bercerai hanya karena mereka tetap mempertahankan ego dan kurang bisa menerima perbedaan. Padahal perbedaan adalah hal yang wajar dalam kehidupan. Manusia diciptakan di dunia ini memang dalam bentuk yang berbeda-beda.

Banyak pula pasangan yang sudah lama menikah merasa tak bahagia dengan pasangannya karena mereka menganggap pasangannya sudah tak menghargai lagi. Akibatnya, mereka sering saling menyalahkan hanya untuk hal-hal kecil. Perselingkuhan pun bukannya sesuatu yang mustahil bisa terjadi dan pada akhirnya berakhir dengan perceraian.

Semua hal-hal yang mengerikan tersebut bisa kita antisipasi sejak dini. Jangan biarkan pasangan kita merasa tak kita hargai. Sekecil apapun yang pasangan berikan kepada kita, kita harus mengapresiasinya. Sekecil apapun apresiasi kita kepada pasangan, bagi dia mungkin sesuatu yang besar.

Itu sebabnya, kata-kata motivasi cinta harus terus kita dengungkan kepada pasangan kita sepanjang raga masih bersama kita. Tak ada salahnya bila setiap hari kita berkata kepada pasangan dengan kata-kata penuh semangat dan motivasi seperti “hati-hati ya, Abang pasti bisa!!” dan bandingkan dengan kata-kata “kerja yang benerr cari uang yang banyak!!”. Maka, manakah yang kira-kira lebih enak didengar?

Kata-kata motivasi cinta selain bisa menambah semangat pasangan, juga bisa mengantisipasi adanya perselingkuhan. Kadang, perselingkuhan timbul bukan karena sang istri tidak cantik, bukan karena harta hanya sedikit, dan bukan karena istri tidak pintar.

Karena nyatanya, banyak yang memiliki istri yang cantik namun juga masih berselingkuh. Pasangan berselingkuh bisa jadi karena merasa kurang dihargai, karena istri terlalu banyak menuntut, dan tak pernah memberikan apresiasi.

Hal ini memang wajar terjadi karenamemang penghargaan dari pasanganlah yang memang menjadi sebuah kebutuhan untuk segera dipenuhi. Penghargaan bahwa kita adalah seorang pasangan yang dibutuhkan dan dinilai memiliki peran dan fungsi utama dalam kehidupan pasangan kita. Tentu hal itu akn menjadi sebuah semangat tersendiri bagi kita. Dengan merasa dihargai dan dibutuhkan, kita akan merasa sangat bahagia. Dan itu akan membuat kehidupan rumah tangga kita menjadi lebih harmonis lagi.

Jadi melalui liputan informasi ini, memang di balik rangkaian kata yang sederhana ini dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap kehdupan rumah tangga seseorang. Hal yang didapat di antaranya adalah menambah keharmonisan keluarga, mencegah hal yang tak diinginkan untuk terjadi seperti terjadinya perselingkuhan juga mendatangan imbalan pahal yang besar di sisi Allah.

Kata Motivasi Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *