Senin, 29 April 2013

Mengenal Tanda Cinta

Dalam kita mengenal cinta membuat sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin, membuat sesuatu yang mustahil akhirnya berubah menjadi sebuah fakta kenyataan. Dalam mengenal Cinta memang sering diawali dengan keindahan, namun kebanyakan berakhir dengan kesengsaraan, itulah cinta yang salah pada penempatan. Arti Cinta, memang seringkali membuat kita bingung. Bagaimana tidak, perasaan cinta yang sagat dahsyat seringkali tidak bisa kita artikan. Kita lebih sering bertanya-tanya: apakah yang kurasakan adalah perasaan cinta?

tanda-tanda cinta.jpg
Pertanyaan itu sangatlah wajar, dan sering ditanyakan oleh setiap orang, karena memang seperti itulah cinta. Pengertiannya susah diungkapkan dengan kata-kata. Tetapi, sebenarnya kita bisa mengenali dari tanda cinta itu ada atau menandakan akan datangnya perasaan cinta , ketika cinta sudah menyapa kita, maka ada beberapa perubahan yang biasanya terjadi kepada orang yang sedang jatuh cinta dan merasakan indahnya cinta pertama.

Menemukan seseorang yang Anda cinta dan mencintai Anda tentu merupakan hal yang di tunggu-tunggu. Namun jangan terburu-buru dalam menentukan pasangan. Jangan terpengaruh oleh wajah yang rupawan. Sebab itu bukan jaminan Anda akan bahagia bersamanya. Nah apa salahnya kita berbagi tips tentang cinta untuk kita mengenal tanda-tanda cinta berikut, mungkin saja sama seperti yang Anda rasakan sekarang


Tanda Cinta itu adalah:

Rasa sayang dan ingin memiliki

Jika kita sudah menyayangi seseorang dan merasa ingin memilikinya, itulah tanda-tanda datangnya cinta. Rasa sayang kita kepada orang itu adalah rasa sayang karena hasrat untuk selalu bersama dan hasrat untuk ingin mendampinginya. Jika sudah demikian, cinta akan tumbuh dan semakin tumbuh dalam diri kita.

Rasa ingin tahu yang lebih jauh

Jika kita melihat seseorang dan kita mempunyai rasa ingin mengenalnya lebih jauh, itulah tanda akan datangnya cinta. Rasa ingin tahu itu biasanya muncul karena kita sudah terlanjur mengagumi, dan muncul rasa sayang dalam diri kita. Sehingga kita selalu ingin tahu apa yang sedang dikerjakannya saat ini, dan lain sebagainya.

Rasa rindu yang selalu datang tiba-tiba

Jika kita sudah merindukan orang yang kita kagumi dan rindu itu selalu datang secara tiba-tiba dan tak mengenal waktu, rasa rindu itu adalah benih cinta. Maka percayalah, rasa yang sedang berkecamuk dalam diri kita adalah rasa cinta. Kerinduan untuk bertemu yang timbul karena perasaan cinta.

Rasa pengorbanan

Jika kita sudah jatuh cinta kepada seseorang, kita akan melakukan apa saja untuk menarik perhatiannya agar setidaknya dia melihat apa yang kita lakukan. Kita akan melakukan apa saja demi hasrat untuk bertemu dengannya. Kita akan selalu mencuri-curi kesempatan untuk melihat wajahnya.

Demikian liputan informasi tentang tanda-tanda ketika akan datangnya cinta dalam diri kita. ketika kita sudah merasakan hal-hal di atas, maka tak lama lagi cinta akan tumbuh dan bersemi dalam hati kita.

Mengenal Tanda Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *