Sabtu, 04 Mei 2013

Ciri-Ciri Orang Jatuh Cinta

Ada banyak hal yang bisa dilihat sebagai ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta. Salah satu yang paling mencolok tentu saja terlihat dari perubahan sikap yang menunjukkan dengan berbagai macam ungkapan perasaan yang di tunjukkan dan mempunyai maksud agar mereka mengetahui apa yang dia rasakan. Perubahan sikap tersebut ia tunjukan dalam kehidupannya, terlebih jika sedang berada dekat dengan seseorang yang dicintainya.

Kekuatan cinta mampu memberikan perubahan sifat dan sikap yang sangat drastis bagi sosok manusia yang merasakannya. Orang jahat bisa berubah menjadi baik, rakyat jelata bisa berubah menjadi kalangan yang seolah-olah kaya, orang baik bisa semakin baik, dan bahkan sosok orang dengan sifat pemalu sekalipun bisa berubah menjadi “lebay” saat mengalami perasaan cinta. Lantas, seperti apa sebenarnya ciri-ciri orang jatuh cinta itu?

Ciri Orang Jatuh Cinta.jpg
Seperti apa perubahan-perubahan sikap yang termasuk ke dalam ciri-ciri orang jatuh cinta itu?. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Selalu Ingin Bertemu

Ciri-ciri orang jatuh cinta paling tampak pada sikapnya yang ingin selalu bertemu dengan seseorang yang dicintainya. Akan ada sejuta alasan yang muncul dari seseorang yang sedang jatuh cinta untuk bisa bertemu dengan seseorang yang dicintainya. Hal kecil atau sepele sekalipun bisa dijadikan sebagai sebuah alasan bertemu. Misalnya, ingin meminjam buku, minta software inilah, bantuin mengerjakan tugaslah, pokoknya hal apapun bisa dijadikan alasan untuk bertemu.

Selalu Ingin Bersama

orang jatuh cinta yang paling ekstrem adalah ingin memiliki sifat seperti amuba. Ya, keinginan memiliki sifat seperti amuba yang bisa membelah diri bisa jadi merupakan keinginan terbesar dari seseorang yang jatuh cinta. Dia tidak ingin menyia-nyiakan sedikit pun waktu untuk terpisah jauh dari seseorang yang dicintainya.

Selain harus menjalani aktivitas kesehariannya secara normal, keinginan untuk selalu bersama dan berada di sisi seseorang yang dicintai tidak dapat ditutupi dengan apapun.

Selalu Memberikan Perhatian

ciri orang jatuh cinta yang lainnya adalah selalu memberikan perhatian lebih terhadap seseorang yang dicintainya. Hal apapun yang dilakukan seseorang yang dicintai tak akan luput dari perhatiannya. Sebagai contoh, ketika seseorang yang dicintainya hendak pergi ke suatu tempat, orang yang jatuh cinta tak akan ragu untuk sekadar mengirim sms yang berisi kata-kata perhatian, seperti “hati-hati di jalan”, “jangan lupa makan”, dll.

Tak hanya memberikan perhatian terhadap apa yang dilakukan seseorang yang dicintainya saja, orang yang jatuh cinta pun kerap memberikan perhatian pada apa yang dikenakan seseorang yang dicintainya. Misal, saat mengenakan sebuah baju lengkap dengan aksesorisnya, maka perhatian dalam bentuk pujian pun akan meluncur dengan bebasnya. Ungkapan, “kamu cantik sekali memakai ini”, “aksesoris itu sempurna sekali saat kamu pakai”, dll akan sering terlontar dari mulut orang yang jatuh cinta.

Selalu Berlama-lama Memandang Matamu

Ciri-ciri orang jatuh cinta akan terlihat saat orang itu sedang berada di tempat dan waktu yang bersamaan dengan orang yang dicintainya. Ciri-ciri orang jatuh cinta saat sedang jalan bersama adalah akan berlama-lama memandang mata orang yang dicintainya. Jika orang yang dicintainya tersebut sadar sedang ditatap matanya dan meminta perbuatan tersebut dihentikan, orang jatuh cinta tak akan segan-segan menggelontorkan segala macam pujian yang akan membuat seseorang yang dicintainya merasa tersanjung.

Selalu Berpenampilan Maksimal

Seperti yang sudah diulas di awal tentang arti cinta, cinta bisa mengubah perilaku siapa saja, tak mengenal orang atau kalangan. Ya, perubahan penampilan ini merupakan ciri-ciri orang jatuh cinta yang paling tampak secara kasat mata. Tak jarang, orang yang asalnya selengean dalam berpenampilan bisa mendadak begitu memerhatikan penampilannya.

Bagaimanapun juga, orang jatuh cinta ingin selalu terlihat berpenampilan maksimal di hadapan seseorang yang dicintainya. Boleh jadi, uang tidak lagi menjadi perkara untuk bisa tampil gaya di hadapan orang yang dicinta. Percaya atau tidak, orang jatuh cinta bisa melupakan segala kebutuhan lainnya demi memaksimalkan penampilannya.

Daripada dibelikan yang lain, uang orang yang jatuh cinta akan didahulukan untuk membeli perlengkapan penunjang penampilan, terutama pakaian dan parfum.

Selalu Ada Untukmu

Ciri-ciri orang jatuh cinta yang selanjutnya adalah akan selalu ada untuk yang seseorang yang dicintainya dalam berbagai kesempatan. Saat seseorang yang dicintainya tengah mendapatkan masalah, orang jatuh cinta akan selalu ada untuk berbagi atau sekadar mendengarkan masalah. Bahkan yang parah, orang jatuh cinta akan rela dan bersedia jika harus diminta menjadi “sopir pribadi” yang siap mengantar jemput saat orang yang dicintainya hendak bepergian.

Selalu Merasa Cemburu

Ciri-ciri orang jatuh cinta yang selalu hadir dalam diri setiap orang adalah selalu muncul perasaan cemburu, terlebih jika seseorang yang dicintainya tengah jalan atau kumpul dengan orang lain. Perasaan cemburu ini semakin menyeruak jika ternyata seseorang yang dicintainya itu lebih senang bersama dengan orang lain ketimbang dengan dirinya.

Bagi orang jatuh cinta, seharusnya dunia hanya milik berdua, jangan sampai ada orang lain yang mengusik “dunia” mereka. Jika hal tersebut terjadi, maka perasaan cemburu akan langsung hadir.

Nah, itulah beberapa ciri-ciri orang jatuh cinta yang paling sering dialami. Lantas, bagaimana sebenarnya kesan yang diterima oleh seseorang yang dicintai dengan adanya ”penampakan” ciri-ciri orang jatuh cinta tadi? Jika Anda sedang merasa jatuh cinta, sebaiknya berhati-hati terhadap ciri-ciri orang jatuh cinta yang sudah diulas tadi karena penerimaan yang hadir di setiap orang tidaklah sama. Ada yang menyambutnya dengan baik, ada pula yang justru merasa terganggu.

Untuk itu lewat liputan informasi tentang cinta ini, bagi setiap ciri-ciri orang jatuh cinta yang dibahas tadi, sebaiknya Anda pintar-pintar mengatur kadarnya. Memberikan perhatian boleh, asal jangan keterlaluan. Demikian halnya dengan pemberian perhatian, berpenampilan, keinginan untuk selalu bersama, hingga rasa cemburu yang Anda miliki. Ingat, tidak semua orang bisa menganggap “niat baik” Anda sebagai sesuatu yang baik.

0 comments:

Poskan Komentar