Kamis, 09 Mei 2013

Kepribadian Berdasarkan Warna Yang Disukai

Warna selain dapat mempengaruhi sifat dan kepribadian seseorang berdasarkan warna yang disukai, juga dapat memberikan pengaruhnya pada bidang kehidupan yang lain. Warna yang dipergunakan juga dapat memberikan kita pengetahuan bagaimana karakter yang dimiliki oleh orang warna tertentu. Warna juga dapat menentukan suasana hati orang-orang yang melihat warna tersebut.

sifat berdasarkan warna yang disukai.jpg

Warna sering kali menjadi patokan untuk membuat suasana ruangan di dalam rumah seperti yang diharapkan. Arti Warna itupula yang biasanya memberikan sensasi rasa dingin, panas, segar, sejuk, dan lain sebagainya. baik warna dasar maupun warna sekunder dan tersier masing-masing memberikan pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan dan pribadi manusia. Tidak hanya sebagai penghias yang memberi warna kehidupan tetapi juga memberikan dampak psikologis bagi manusia yang ada di sekitar warna tersebut.

Berikut Kepribadian Berdasarkan Warna Yang Disukai

1. Kepribadian Berdasarkan Warna - Warna Kuning

Warna kuning memberikan pengaruh yang besar kepada kepribadian manusia karena bagi orang yang menyukai warna kuning, ia akan memiliki sifat yang sangat optimis dalam melihat berbagai hal yang terjadi dalam kehidupannya. Si penyuka warna kuning ini juga senang bergaul, periang, memiliki sifat yang suka menolong orang lain, dan tidak pernah meremehkan siapapun juga.

2. Kepribadian Berdasarkan Warna - Warna Hijau

Penyuka warna hijau adalah orang yang sangat menyukai keindahan alam dengan udara yang sejuk. Penyuka hijau ini juga seseorang yang teguh memegang prinsip, romantis, dan selalu mendambakan pasangan hidup yang penuh toleransi dan bisa dipercaya.

3. Kepribadian Berdasarkan Warna - Warna Hitam

Warna hitam akan memberikan pengaruh yang sangat kuat bagi orang-orang yang menyukai warna hitam. Penyuka warna hitam biasanya adalah tipe manusia yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu yang disukainya.

Jika berada di lingkungan yang tidak disukainya, penyuka warna hitam akan merasa murung dan bersedih. Ia selalu tampil menarik, rapi, dan banyak lawan jenis yang terpikat dengan daya tarik tersembunyinya yang sangat misterius.

4. Kepribadaian Berdasarkan Warna - Warna Merah

Warna merah adalah warna bagi orang yang bertipe sangat berwibawa dan senang mengayomi orang lain yang lemah. Pencinta warna merah ini sangat bisa menahan diri walaupun kadang kala ia juga menyukai kegiatan bersosialisasi dan bergaul dengan orang lain.

Pencinta warna merah adalah orang-orang yang sangat sulit jatuh cinta. Dan ketika sudah jatuh cinta pada seseorang maka ia akan sekuat tenaga mendapatkan cintanya itu.

5. Kepribadian Berdasarkan Warna - Warna Ungu

Warna ungu atau dikenal juga dengan warna violet akan menjadi warna favorit bagi orang yang bertipe luar biasa dalam menghadapi kehidupan dan masa depan. Dalam melangkah, penyuka warna ungu ini tidak akan pernah merasa ragu. Mereka selalu merasa bahwa apa yang mereka kerjakan adalah yang terbaik sehingga hasil yang akan didapatkan pun juga merupakan hasil yang terbaik.

6. Kepribadian Berdasarkan Warna - Warna Putih

Penyuka warna putih adalah orang-orang yang berkepribadian sempurna. Secara alami ia sudah memiliki sifat yang anggun, karismatik, sifat idealis, dan menjunjung nilai-nilai moral yang sangat tinggi. Penyuka warna putih tidak pernah bersikap angkuh pada orang lain dan selalu dengan senang hati menolong orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

7. kepribadian Berdasarkan Warna - Warna Biru

Penyuka warna biru selalu mendambakan ketenangan dan ketentraman hidup. Ia tipe pemurung dan selalu kesulitan dalam pergaulan. Ia adalah orang yang pasif dalam segala hal. Tidak pernah bisa berinisiatif termasuk juga dalam hal percintaan. Kepasifan ini sering kali menjadi masalah di dalam hubungannya dengan orang lain.

Tips liputan informasi. Jika pemilihan warna dapat memperjelas karakter kita dan sisi emosional kita mungkin ada baiknya jika kita memang harus berhati-hati dalam memilih sebuah warna.

Kepribadian Berdasarkan Warna Yang Disukai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *