Minggu, 04 Agustus 2013

Kata Bijak Kehidupan

Percaya atau tidak, kata-kata bijak sangat berperan penting dalam kehidupan seseorang. Seseorang mampu mengubah nasibnya gara-gara kekuatan sebuah kata bijak yang dijadikan moto pembangun semangat hidupnya. Kata-kata bijak memang memiliki peran luar biasa dalam kehidupan setiap manusia.

kata bijak kehidupan.jpg

Anda saat ini masih memerlukan dari kata bijak yang lain dari biasanya? Atau kata-kata bijak dari sang motivator Mario Teguh masih belum bisa membuat Anda bangkit? Anda berarti perlu membaca kata-kata bijak yang lainnya seperti kata bijak Thomas Alfa Edison.

Kata bijak memang selalu dicari, terutama manakala sedang mengalami masa keterpurukan. Dengan membaca kata bijak, jiwa yang semula merasa sudah terpuruk dapat menemukan napasnya kembali. Berikut beberapa liputan informasi dari kumpulan kata bijak yang bisa menentramkan hati Anda:

Kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bercahaya daripada berlian

Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.

Cinta kepada Allah adalah puncaknya cinta. Lembahnya cinta adalah cinta kepada sesama.

Keluhuran budi pekerti akan tampak pada ucapan dan tindakan.

Orang yang berjiwa besar teguh pendiriannya, tetapi tidak keras kepala.

Ulurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.

Cinta indah seperti bertepuk dua tangan, tak akan indah jika hanya sebelah saja.

Naluri berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tidak selalu mencintai yang kita puja.

Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.

Ingatlah, boleh jadi manusia itu mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya. Mohonlah petunjuk-Nya.

Kata bijak juag bisa membangkitkan semangat yang sudah kendur, atau bagi mereka yang mengalami putus asa. Jika aktivitas pengalihan pikiran sudah tidak berarti lagi bagi kita, maka satu-satunya cara untuk bangkit kembali adalah dengan membaca kata bijak

Kata Bijak Kehidupan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *