Senin, 29 April 2013

Tips Memilih Kado Spesial Buat Pasangan

Dalam memilih Kado Spesial buat pasangan yang tepat sesuai dengan momentnya seperti pas dia merayakan ulang tahun adalah merupakan salah satu cara untuk membuatnya merasa istimewa di saat menerima bingkisan kado sekaligus ucapan selamat ulang tahun padanya. Untuk dapat memberikan kado maupun hadiah spesial untuk pasangan kita tersebut, tentu kita membutuhkan semacam tips bagaimana dalam hal memilih kado spesial buat pasangan kita tersebut sesuai tepat mengenai sasaran

Tips memilih kado pasangan.jpg

Akan tetapi, sering kali kita bingung untuk memilih kado buat pasangan kita atau kejutan apa untuk diberikan kepadanya. Tentu saja kita menginginkan suatu hal terbaik untuk kita beri, yang akan membekas dan tidak akan pernah dilupakannya. Dan karena dihari spesial seperti saat di sedang berulang Tahun setiap tahunnya, berulang pula kebingungan kita untuk menentukan apa yang bisa kita berikan untuk sang pacar selain dengan 7 cara untuk ucapkan selamat ulang tahun yang telah kami update, berikut ini beberapa tips dalam memilih kado spesial buat pasangan Anda.


Memilih Jenis Kado Buat Pasangan

Untuk memudahkan memilih kado buat pacar atau memberikan kejutan untuknya adalah dengan mempelajari hal-hal baru yang sedang getol-getolnya dia lakoni, entah itu hobi, pekerjaan, atau kegiatan lainnya.

Dengan mengetahui hal apa yang sedang paling dekat dengannya akan paling tidak mempersempit kemungkinan kejutan yang bisa kita berikan padanya.
Jika melukis merupakan kesukaannya baru-baru ini, kuas, palet, cat, atau bahkan kanvas akan menjadi kado istimewa karena dengan memberikan apa yang dekat dengan pacar menandakan bahwa kita benar-benar memperhatikannya.

Cara lain untuk menentukan kado buat pacar apa yang akan mengena di hatinya adalah dengan memberikan sesuatu yang sedang dia inginkan. Tapi perlu diingat, cara ini biasanya akan mengorek kantong kita lebih cepat dan tentu saja lebih banyak meskipun jutaan terimakasih dan bahkan pemujaan akan sangat mungkin kita dapatkan.

Atau, kita bisa memberikan kado atau kejutan yang berupa segala sesuatu yang berhubungan dengan tokoh pujaannya, seperti figure-figure dari tokoh yang pacar kita idolakan. Kita juga bisa memilihkan kado berdasarkan warna favoritnya. Beberapa orang bahkan tidak mementingkan apa kado yang mereka dapatkan. Tapi mereka lebih melihat sikap tulus dan detail seperti warna favorit mereka.

Kado Spesial Buat Pasangan Menurut Karakteristiknya

Beberapa cara lainnya adalah menentukan kado buat pacar atau kejutan untuknya berdasarkan karakteristik pacar kita. Jika dia suka berdandan, alat make-up merupakan ide cemerlang. Jika dia adalah pria misterius, kita bisa merencanakan sebuah kejutan yang tidak pernah dia sangka-sangka.

Bagi pria misterius, kejutan ini justru akan lebih berarti daripada kado yang didapatkan. Kalau kita masih dalam tahap pendekatan yang menempatkan kita pada posisi ‘clueless’ tentang bagaimana karakteristik sang calon pacar, kita bisa menggunakan zodiak mereka untuk menentukan garis besar karakteristik mereka.

Mereka justru mungkin akan berpikir bahwa kita benar-benar mampu mengerti apa yang mereka inginkan tanpa mereka harus mengatakannya pada kita.
Cara yang ampuh untuk menaklukkan hatinya, bukan? Contohnya, orang yang berzodiak Aquarius biasanya memiliki karakteristik yang khas, yang membuat mereka akan bahagia saat kado yang diberikan merupakan benda-benda unik atau antik yang tidak semua orang dapat miliki.

Atau mereka yang berzodiak Aries yang pada umumnya tidak mengindahkan detail kado seperti bagaimana kita membungkusnya. Bagi Aries, yang membuat mereka ‘exciting’ adalah isi kado tersebut. Ada banyak sekali opsi-opsi kado atau kejutan yang dapat kita siapkan untuk sang pacar yang akan membuatnya merasa spesial dan bahagia.

Banyak sekali barang jadi di toko yang dapat langsung kita pilih sebagai kado, tapi pasti cukup banyak uang yang akan dikeluarkan. Selain itu, belum tentu barang yang kita beli merupakan barang yang unik. Untuk membuatnya lebih spesial, kado buatan sendiri akan jauh lebih murah dan special.

Fungsi Kado Buat Pacar

Mungkin sewaktu-waktu kita punya pikiran apa sih sebenarnya kado buat pacar itu? Apakah sesuatu yang memang harus dilakukan atau diberikan untuk membuat hubungan menjadi langgeng?

Ya, mungkin hal itu salah satu cara untuk membuat hubungan tetap awet, bahkan pasangan semakin lama semakin menyayangi kita. Namun, masih ada fungsi lain di balik fungsi fisik semata.

Dengan memberikan kado buat pacar, kita akan lebih bertindak dan berpikir dewasa karena tidak melulu memikirkan apa yang kita senangi. Saat memilih kado yang tepat untuk pasangan, kita juga dituntut untuk lebih memahami apa yang diinginkan oleh pasangan kita.

Dengan begitu, ego kita untuk selalu ingin mendapatkan atau memberikan apa yang kita sukai menjadi lebur dan berubah menjadi kebijaksanaan yang diharapkan tiap pasangan di dunia ini.

Dengan hadirnya keinginan tersebut juga kita dituntut untuk sensitif terhadap keinginan dan harapan pasangan. Bukan hanya melihat apa yang diinginkannya saat ini, tapi juga apa yang dibutuhkannya saat ini.

Seseorang mungkin akan lebih senang jika diberikan kado yang sangat dibutuhkannya jika dibandingkan dengan benda yang diharapkannya.
Misalnya saja, ketika pasangan sedang mengerjakan skripsi dan tiba-tiba flashdisk-nya hilang, dan di saat yang sama ia sedang sangat menginginkan gitar baru untuk bermain musik; kita sebagai kekasih harus pandai-pandai menentukan kado apa yang akan diberikan : flashdisk atau gitar?

Akan tetapi, tidak semua orang memiliki prinsip yang sama. Ada juga orang yang tetap memilih kado apa yang diinginkannya daripada kado yang dibutuhkannya. Di sinilah seorang kekasih harus benar-benar selektif dalam memilih kado buat pacar.

Selain pengesampingan ego dan sensitivitas, pemilihan kado buat pacar juga berfungsi untuk membuat seorang kekasih semakin kreatif. Tanpa kreativitas, kado yang bagus sekalipun tidak akan menjadi berkesan apabila diberikan dengan cara yang konservatif atau biasa saja.

Kejutan yang unik bisa menjadi daya tarik plus yang membuat pasangan semakin sayang kepada kita sehingga momen saat ulang tahun membuat ia tidak bisa melupakan apa yang sudah kita berikan kepadanya.

Oleh karena itulah kita dituntut untuk memberikan hal baru yang lain daripada yang lain. Tingkat sensitivitas dan kreativitas Anda menjadi tonggak utama keberhasilan Anda dalam memberikan kado spesial di hari ulang tahun pacar Anda.

Contoh Kejutan Buat Pacar

Lantas, kreativitas seperti apa yang diharapkan oleh sang kekasih? Hal itulah yang mesti dicari oleh setiap pasangan. Lagi-lagi kesensitifan dibutuhkan dalam hal ini.

Pertama, carilah hal apa yang paling disukainya dan hal apa yang paling tidak disukainya. Baik itu berupa barang, makanan, atau perlakuan. Misalnya saja, A sangat menyukai musik rock, makanan vegetarian, dan suka diperlakukan manis.

Sementara itu, sang kekasih sangat tidak suka dengan musik dangdut, makanan junkfood, dan tidak suka dibohongi.

Hal yang bisa kita lakukan untuk membuat kejutan adalah mulai dengan mengajaknya menonton acara dangdut sambil membawakannya makanan junkfood. Paksalah dia untuk memakannya dan mendengarkan music dangdut sampai selesai.

Jika sudah, katakanlah kalau Anda sudah ada janji dengan teman kuliah Anda. Dijamin, dia akan sangat marah. Jika dia sudah mulai marah, maka bilang saja hal-hal yang tidak disukainya.

Sambil memaksanya jalan ke sebuah konser rock, teruslah buat si dia marah atau cemburu dengan perilaku yang sedikit ‘nyeleneh’. Jika sudah sampai di tempat tujuan, sampaikanlah berita gembira padanya lewat semangkuk salad buatan anda sendiri.

Lalu ajaklah dia masuk ke ruangan tempat konser rock diselenggarakan. Dijamin, pasangan akan merasa sangat bahagia karena memiliki kekasih yang sangat perhatian tentang dirinya.

Masih ada hal lain yang bisa dilakukan selain yang termuat kedlam liputan informasi ? Tentu saja. Temukan kreativitas lain yang muncul dalam pikiran Anda untuk membuat hari special kekasih menjadi sangat tidak terlupakan.

Tips Memilih Kado Spesial Buat Pasangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *